Prolog

24.3K 1.4K 32
                                    

Sebuah mobil hitam terlihat tengah terparkir dipinggir jalan, tepatnya didepan sebuah cafe bernuansa putih dan biru yang kini sedikit ramai pada jam makan siang seperti sekarang.

Seorang namja tengah duduk dikursi bagian depan mobil yang dia kemudikan. dengan kaca mobilnya yang sedikit dia buka.

Mata tajamnya terus dia arahkan kepada sebuah cafe didepannya. Ohh tidak.. lebih tepatnya kepada seorang namja cantik yang ada disana.

Namja dengan sweater berwarna pastel dengan beanie yang sedang duduk sendiri di meja yang terletak paling sudut dekat jendela. 

Kim Taehyung nama namja yang berada didalam mobil hitam itu. tatapan tajamnya terus dia arahkan pada namja cantik itu seakan namja manis itu akan hilang jika dia memalingkan pandangannya walau hanya sebentar. dia memperhatikan setiap gerak gerik namja cantik itu tanpa terlewat sedikitpun.

namja cantik itu terlihat tengah mengerucutkan bibirnya, ketika ia  melihat ponsel di tanggannya. menunjukan jika dia sedang kesal terlihat dari raut wajahnya. 

Seketika senyum taehyung mengembang -walau hanya samar- melihat apa yang sedang dilakukan namja cantik itu. dia sudah sekitar satu jam memperhatikan namja cantik itu tanpa merasa bosan sedikitpun.

Yahh... dia memang sudah sering melakukan hal seperti ini, mengikuti dan mengintai seorang namja manis yang memang telah mencuri seluruh perhatiannya ketika pertama melihatnya satu bulan yang lalu.

Ditengah kegiatannya -mari melihat namja cantik- yang dia lakukan, dengan sedikit kesal dia alihkan pandanganya pada ponsel yang dari tadi sudah mengeluarkan suaranya pertanda ada panggilan yang masuk lalu mengangkatnya.

"baik, aku akan kesana" ucap taehyung setelah mendengar apa yang dikatakan sang penelfon di ujung sana.

Dia kembali mengarah kan pandangannya pada namja cantik itu yang terlihat tengah sibuk dengan laptop dihadapannya.

"sebentar lagi kita akan bertemu manis. tunggulah" taehyung menyunggingkan senyumannya yang terlihat menyeramkan. setelahnya taehyung menjalankan mobil hitamnya dan bergerak pergi meninggalkan cafe itu.


Hayyy

Menurut kalian gimana buat prolognya??

Apa ada yang tertarik dengan ceritanya??

Nanti kalo banyak peminat pembacanya viya bakal lanjutin storinya 😆😆😆 kalo engga ada yahhh 😯😯 sudah lahh😧😧😧

Hehehehe jadi tolong commen dan votenya yaa jika kalian tertarik dengan cerita ini. 

Kamsahamnida...😙😙😙

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now