Chapter 26

10.1K 792 57
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Hari ini adalah hari yang cerah, tapi sayangnya tidak secerah wajah dari seorang pria yang malah menunjukan wajah datarnya atau bisa di bilang muka masamnya yang datar. Dengan tangan bersilang di depan dada.

Mata tajamnya terus memperhatikan gerak gerik pemuda mungil yang sedang memakan buah favoritnya dengan senyuman merekah. 

Oh, bukan. Itu bukan alasan dari Kim Taehyung memasang wajah seperti itu pada hari yang cerah ini. Mana mungkin dia marah hanya karna pemuda mungilnya memakan dua kotak Strawberry berukuran besar yang mengugah selera itu. Tentu saja tidak.

Tapi ini karna dua orang tamu tak di undang yang selama dua hari ini suka sekali menerobos masuk, untuk mengganggu -menjenguk- Yoongi-nya. Karna dua orang itu, Jeon Jungkook dan Park Jimin tengah menyita semua perhatian dari miliknya.

Jika dirinya menggangu atau menghentikan pemuda manisnya untuk bermain dengan Jimin atau Jungkook, pemuda manis itu akan melakukan demo pemberontakan, dengan puasa berbicara dan juga mengabaikan Check Up yang akan di lakukan Seokjin.

Memang dia sudah berjanji akan mengijinkan Yoongi untuk bertemu Jungkook dan Jimin, tapi bukan ini yang dia harapkan.

Lihat sekarang, dirinya lagi-lagi diabaikan oleh pemuda manis itu seakan tidak terlihat. Karna seluruh atensi dari pemuda manis itu tengah menuju pada Jimin yang sedang mengajaknya bicara dengan canda tawa yang terdengar.

Sedangkan dirinya hanya duduk terdiam di atas sofa dengan wajah datar dan tidak melakukan apapun, dengan seorang pria lain yang duduk di sebelahnya yang sama terdiam setelah tadi bermain dengan pemuda manisnya.

"Mau membeli kopi ?" Jungkook berusaha mencairkan suasana yang kurang mengenakan antara dirinya dan Taehyung. Karna mereka dari tadi hanya diam tanpa melakukan apapun dan pergerakan apapun.

Mengingat mereka sudah lama tidak bertemu, jika dihitung mungkin sudah dua tahun mereka tidak saling bertegur sapa, mengingat sikap mereka yang sama-sama tidak banyak bicara, dan itu membuat suasana terasa semakin canggung.

Taehyung menghela nafasnya, kemudian berdiri dan beranjak mendekati pemuda mungilnya yang masih asik dengan Jimin.

Tangan besarnya mengelus pucuk kepala bersurai lembut itu, membuat pemuda manis itu menonggak menunjukan Gummy Smile-nya dengan mata abunya yang berbinar menggemaskan.

"Taetae" Ucapnya dengan nada riang yang menggemaskan membuat yang dipanggil tersenyum lembut, dan itu juga berlaku dengan Jungkook dan Jimin yang senang melihat Yoongi seceria itu.

"Aku akan pergi keluar untuk membeli kopi, kau mau sesuatu?" Dan usapan itu turun pada pipi menggemaskan yang merah alami itu.

Yoongi terlihat berpikir dan tanpa sengaja membuat bibirnya mengerucut, membuat Taehyung kembali tersenyum.

"Ahh! Aku mau Ice Ceam!" Si manis itu mengatakan keinginannya dengan semanggat, disertai dengan kekehan menggemaskan. Dan itu membuat tiga orang lainnya begitu gemas dengan tingkah laku pemuda mungil itu.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now