Chapter 36

5.5K 615 64
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Sudah lebih dari dua jam Taehyung berada dalam ruangan cukub besar dengan banyak layar komputer itu, mata tajamnya terfokus pada ayar komputer yang sedang menayangkan -Entah ke berapa- video CCTV pinggir jalan sekitar tempat Yoongi di culik kemarin.

Sedangkan di sebelahnya seorang lelaki dengan jaket hitam tak kalah fokus darinya.

Tengah sibuk mengetikkan jemarinnya di atas keyboard dengan begitu lihai, melihat layar komputernya dengan sangat serius.

L, seorang Hacker yang handal dari dunia bawah, sahabat Taehyung sejak 2 tahun lalu.

"Bagaimana, L? Kau sudah menemukan petunjuk lainnya?" Tanya Taehyung tetap meihat layar di depannya.

"Ya, Hyung. Kurasa mereka membawa Yoongi keluar kota, karna aku melihat sebuah mobil yang mencurgakan mengarah pada jaur luar kota. Tapi aku tidak bisa melacak plat nya karna letak CCTV ini cukup jauh dari jalan, dan terhalangi dedaunan dari pohon di sebelahnya"

Ucap L dan memutar layar komputernya agar Taehyung bisa melihat bagian video yang sudah dia pause memperlihatkan sebuah mobil sedan hitam yang cukup mencurigakan.

"Bagus. Carilah video CCTV lainnya di sepanjang jalan itu dan tujukan padaku jika kau mendapatkan petujuk lainnya. Seakarang aku harus pergi ke tempat lain" Taehyung, melihat jam tangganya yang ternyata sudah menunjukan pukul 3 sore.

L, pun mengangguk.

"Serahkan padaku, Hyung. Aku akan mencari petunjuk lainnya. Jangan khawatir kita pasti akan menemukan, Yoongi" L, memberikan senyuman menenangkan dan dibalas senyuman kecil oleh Taehyung.

"Terima kasih, kau sangat membantuku" Taehyung, menepuk lembut lengan pria bertubuh kurus itu.

"Tidak masalah, Hyung. Akan kulakukan apapun untukmun, karna kau adalah penyelamat ku" Dan itu membuat Taehyung mendengus.

"Jangan mengungkitnya, aku tidak suka" Dan dengan itu percakapan mereka terhenti dengan L yang terdiam dan Taehyung yang pamit untuk pergi.

L, hanya mengamati pintu tertutup yang di lewati Taehyung dengan pandangan tak dapat di artikan, dan pikirannya mulai melayang pada kejadian dimana pertama kali dirinya bertemu dengan Taehyung.

.
.
.

Taehyung, Namjoon Jungkook beserta Hoseok dan para Inti berjalan ke arah sebuah Mansion besar yang amat megah, dan kedatangan mereka membuat banyaknya orang yang berjaga di luar Mansion itu berbaris rapih di kanan dan kiri sambil menunduk hormat menyambut kedatangan mereka.

Pintu besar itu terbuka dan menampilkan seorang pria berkisar umur 40 tahunan dan menunduk sopan pada mereka.

"Selamat datang, Tuan Kim. Mari masuk, Master sudah menunggu anda dan yang lainnya di dalam" Ucapnya sopan dengan sebelah tangan yang terjulur ke arah pintu yang terbuka lebar itu, Taehyung menganguk kemudian berjalan dengan langkah mantap diikuti yang lain di belakngnya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang