Chapter 51

5.6K 534 56
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Ini hari minggu dan Taehyung berencana mengajak Yoongi jalan-jalan, sudah lama juga mereka tidak pergi bersama dan ini adalah hari yang tepat sebelum beberapa hari lagi mereka sibuk dengan hari pernikahan mereka.

"Baby, sudah siap?" Taehyung yang baru memasuki kamar itu seketika menunjukan wajah datarnya ketika melihat Yoongi yang berdiri di depan kaca.

"Sudah, Taetae. Ayo, berangkat." Yoongi  berbalik dan tersenyum senang tapi belum sempat berjalan dia sudah di tahan oleh Taehyung.

"Apa-apaan baju ini. Ganti yang lain," perintah Taehyung dingin.

Pakaian apa itu? Celana pendek hitam pendek, baju putih polos tipis yang memperlihatka bentuk tubuh.

Pakaian apa itu? Celana pendek hitam pendek, baju putih polos tipis yang memperlihatka bentuk tubuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cih, mana sudi dia memamerkan propertinya pada mata keranjang orang-orang di luar sana. Minta dicongkeli satu persatu!!

Melihat sikap Taehyung yang tak terduga tentu saja membuat Yoongi bingung, melihat pria Tan didepannya dengan pandangan tak mengerti.

"Tapi kenapa?" Dan Taehyung tidak menjawab malah berjalan menuju salah satu lemari yang semakin membuat Si manis itu bingung.

"Ganti dan pakai ini atau kita batalkan jalan-jalan," ucap Taehyung lagi dan menyerahkan baju dan celana yang tadi dia ambil.

Dengan wajah merengutnya Si manis itu berjalan ke dalam kamar mandi dengan kaki yang terhentak-hentak sesal.

Jelas saja kesal jika baju yang diberikan Taehyung adalah sweater panjang dengan celana bahan yang juga panjang.

Demi apapun. Hari ini itu panas sekali mana mungkin dia mau memakai pakaian yang bisa membuatnya banjir keringat, tapi mau bagaimana lagi dari pada jalan-jalannya batal lebih baik menurut dan mengganti bajunya.

Taehyung tersenyum dan bejalan menghampiri ketika Yoongi yang masih merengut itu keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang dia berikan. Menarik pinggang sempit itu kemudian mengecup bibir mungilnya.

"Perfect, ayo berangkat." Tersenyum senang dan berjalan dengan merangkul pinggang calon istrinya yang manis itu. Bersyukur sekali jika Yoongi adalah anak penurut dan mau menurutinnya. Walau masih menekuk wajah manisnya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang