Chapter 23

11.2K 848 68
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Halooo untuk Chapter kali ini Viya sengaja UP cepet walau pun Vote belum mencapai yang seharusnya, karna Viya lagi seneng dan karna Viya juga cinta kalian para pembacaku yang setia 😙😙

...

Sudah hampir satu jam Taehyung dan Yoongi berada di pesta ini, tapi sampai sekarang pun mereka atau lebih tepatnya Si manis itu belum menunjukan tanda-tanda lelah atau ingin pulang.

Karna sekarang saja pemuda mungil itu tengah berburu kue yang memang menjadi maksud utamanya ikut dengan Taehyung, sudah 7 piring dengan macam kue yang berbeda yang sudah pemuda mungil itu makan, yang memang kebanyakan kue dengan campuran Strawberry yang menjadi kesukaaanya.

Karna, entah ini beruntung atau memang takdir, kebanyakan kue di sini hampir semuanya memakai Strawberry untuk campuranya. Dikarnakan, Sojung anak dari Tuan Lee sang pengantin wanita itu juga sama dengan Yoongi, seorang pencinta Strawberry.

"Baby, sudah ya makanya. kau sudah mengabiskan 7 piring kue, aku takut jika kau mual dan perutmu sakit. Kau harus makan makanan berat juga. Kau juga tadi belum makan siang" Ucap Taehyung lembut untuk menghentikan Yoongi yang ingin memakan kue piring ke 8 nya.

"Masih mau lagi" Si manis itu merengut ketika melihat piring kecil yang berada di tanganya itu sekarang berpindah pada tangan Taehyung.

"Nanti lagi, kau dengar aku. Kau harus makan yang benar sekarang" Taehyung sedikit menegaskan ucapanya agar Yoongi mau menuruti perintahnya, ia hanya tidak mau Yoongi sakit perut nanti.

Tapi itu malah membuat pemuda mungil itu menunduk sedih dengan bibir mungilnya yang melengkung ke bawah dan bergumam 'Taetae jahat' dengan suara lirihnya.

Taehyung menghela nafas pelan, ia tidak bermaksud membuat pemuda mungilnya itu sedih. Ia hanya menjadi tegas jika itu tentang kesehatan Yoongi.

"Hey, lihat aku" Taehyung mengangkat kepala Si manis, ingin membuat Yoongi melihatnya. Dan tepat saat Yoongi melihatnya Taehyung bisa melihat mata sewarna langit mendung itu benar-benar mendung dengan raut sedih, membuatnya sedikit bersalah, tapi ia tetap pada pendiriannya.

"Kau tau aku menyayangimu kan?" Ucap Taehyung dengan nada datarnya tapi tetap lembut, Yoongi menganguk perlahan.

"kau juga tau aku tidak suka dibantah bukan" Yoongi mengangguk lagi.

"Jadi turuti perkataanku. Karna aku tidak mau kau sakit dan berakhir dengan aku yang sangat khawatir padamu" Ucap Taehyung lembut, mengusap noda krim di sudut bibir yang merah alami itu. 

Yoongi terdiam melihat Taehyung di depanya dan pada akhirnya ia pun mengangguk dan bergumam 'Maaf' dan kembali menundukan wajahnya.

"Hey, jangan minta maaf, Baby. Kau tidak salah apapun" Ucap Taehyung sambil menarik tubuh mungil itu dalam pelukanya. Yoongi tersenyum, ia tau jika Taehyung menghawatirkanya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now