Chapter 53

7.7K 503 52
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...
Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Halooo maaf yang telah menunggu lama 😆😆 silahkan menikmati 💜💜
...

Hari demi hari telah berlalu dan kini tibalah pada hari bahagia milik pasangan kita.

Dan kini semua orang yang ikut berbahagia tengah sibuk untuk mempersiapkan acara pernikahan besar-besaran itu.

Lain hal dengan pengantin cantik kita Si manis Yoongi yang kini tengan duduk di depan meja rias dengan tangan yang bertaut gelisah ditemani Hoseok, sementara Seokjin dan Jimin tengah mempersiapkah hal lainnya di luar bersama yang lain.

"Hyungie, bagaimana ini. Aku gugup sekali sampai ingin pipis" Yoongi menonggak melihat Hoseok yang berdiri di sampingnya yang tengah merapihkan sedikit tatanan rambutnya.

Pria bersurai merah itu terkekeh, berjongkook menumpukan satu lututnya dan menggengam kedua tangan mungil adik kecilnya. Melihat adiknya yang terlihat amat menawan dengan Tuxedo berwarna putih dengan aksen cantik berwarna Gold yang sesuai dengan tema pernihakan mereka yaitu Gold and Gray, ditambah dengan Make up tipis yang membuat wajah manisnya begitu sempurna.

"Hey, tenang saja. Hyung, ada di sini, kau tidak perlu khawatir" Hoseok, mengusap lembut punggung tangan dalam genggamannya, tersenyum amat menenangkan. Dia sangat tau apa yang dirasakan sang adik.

Si manis itu mengangguk lemah, berusaha menetralkan jantungnya yang berdegup sangat kencang. Tangannya juga berkeringat karna gugup.

Beberapa saat lagi dia akan menjadi seorang istri dan itu membuat perasaannya begitu campur aduk. Senang, gugup, khawatir dan semuannya bercampur menjadi satu membuat perutnya melilit dan membuatnya meringis.

"Hey, Yoongie.. Kau tidak apa-apa?" Khawatir Hoseok dan mengecek tubuh adiknya yang berkeringat itu.

"Uhh.. perutku melilit, Hyung. Mungkin efek gugup.. "Yoongi, memegang perutnya, dan sebelum Hoseok berkata apapun ketukan pintu mengalihkan mereka dan terlihatlah Jimin yang masuk dengan senyum cerahnya.

"Sudah waktunya" Ucapnya dengan ceria, Hoseok pun bangkit dan menggengam tangan Yoongi, melihat adiknya itu dengan tatapan teduh penuh ketenangan.

"Kau sudah siap?" Dan anggukan dari Yoongi menjadi jawabannya, dengan itu mereka mulai berjalan menuju tempat yang akan menjadi saksi di mana Yoongi dan Taehyung mengucap janji suci.

.
.
.

Sungguh, demi apapun kini Yoongi benar-benar gugup. Melihat Taehyung dengan balutan Tuxedo hitam dengan aksen Grey-nya yang membalut pas dalam tubuh tegap nan kekar itu. Tersenyum lembut melihat dirinya dengan wajah menenangkan.

Tuhan, apa yang gugup di sini hanya dirinya? Kenapa Taehyung terlihat sangat santai. Bahkan tidak ada sedikitpun raut resah disana.

"Tenanglah" Bisik Hoseok lembut ketika merasakan remasan tangan Yoongi yang melingkar di lengannya dan Yoongi hanya mengangguk tak dapat bicara.

Hingga tiap langkah menuju Altar membuat degup jantung Si manis itu semakin cepat ditambah dengan keberadaan orang terdekat mereka yang kini berdiri di samping kanan kirinya, menyambutnya dengan senyuman.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now