Chapter 45

8.2K 629 41
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss

...

Setelah mereka semua sampai di Paris mereka memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu di sebuah restoran mewah dengan pemandangan malam yang indah, setelahnnya mereka berangkat menuju Hotel milik teman Taehyung yang dipinjamkan secara gratis sebagai hadiah penyambutan kedatangan mereka.

Ketika sampai mereka semua langsung masuk pada kamar yang sudah disediakan untuk beristirahat, barulah besok mereka mulai jalan-jalan.

Dan kini dua orang yang telah resmi bertunangan itu bersantai di atas ranjang, menikmati kebersamaan mereka.

Taehyung, tersenyum. Melihat Sang tunangan yang terlihat begitu manja malam ini.

"Baby, apa kau tidak mengantuk? Perjalanan kita sangat melelahkan" Taehyung, mengusapi punggung sempit itu dan memeluk tubuh yang berbaring diatasnya semakin erat, mengingat mereka ke sini menggunkakan kapal laut dan itu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sampai dari pada menaiki pesawat.

"Engg.. tidak" Balas Yoongi tetap memainkan kalung Couple-nya yang dibelikan Taehyung saat kejadian penembakan di Mall itu, dan Taehyung juga memakainya, tak pernah dia lepas sedetikpun.

"Hey, kau harus istirahat. Besok kita akan jalan-jalan dan jika kau sakit atau kelelahan aku tidak akan memperbolehkan mu ikut jalan-jalan" Dan itu membuat Pout lucu dari bibir tipis itu terlihat.

"Taetae~" Tengeknya dan memeluk tubuh yang lebih besar darinya dab mendusalkan wajahnya pada dada bidang itu.

"Makannya menurut, oke?" Taehyung mengecup pucuk kepala Yoongi dan menaikan selimut sampai batas leher kesayangannya.

"Iya, Taetae" Si manis itu menurut,Taehyung tersenyum dan menepuki lembut punggung Yoongi untuk memberi kenyamanan.

Hening setelahnnya, Tapi Taehyung tau jika Yoongi belum tertidur karna dia masih bisa melihat mata mungil itu mengerjap-ngerjap dengan telunjuk ramping yang mengetuk-ngetuk dadanya pelan.

Sangat menggemaskan, membuat Taehyung lagi-lagi tersenyum melihat tunangan manisnya itu gemas.

"Baby, adakah tempat yang kau inginkan untuk pesta pernikahan kita nanti?" Si manis yang asik dengan duniannya itu tersadar dan menonggak melihat Taehyung, bibirnya sedikit mengerucut karna berpikir.

"Tidak ada, terserah Taetae saja" Ucapnya dan kembali meletakan kepalanya pada dada bidang itu.

Taehyung, mengangguk, tetap menepuki lembut punggung, Yoongi.

"Lalu jika sudah menikah kau ingin mempunyai berapa malaikat lucu?" Tanya Taehyung lagi.

"Emm.. dua kurasa cukup" Jawab Yoongi sambil mengangguk kecil, tersenyum dengan pikirannya sendiri membayangkan ketika mempunyai malaikat lucu bersama Taehyung nanti.

"Aku ingin sepasang, satu laki-laki dan satu perempuan" Si manis itu terkekeh. Dan itu membuat Taehyung gemas sekali, dan mengecup pucuk kepala beraroma Appel itu.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang