Chapter 28

9.6K 736 90
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Hayy.. viya datang kebali dan ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.. Semoga kuat yah puasanya.. Jangan bayangin TaeTae nya Yoongi terus nanti batal 😂😂 Apalagi ABS nya Jungie Hyung yang baru debut 😆😆

...

Suara teriakan kemarahan menggema dalam ruangan luas itu, membuat beberapa orang di dalam sana bergetar ketakutan, melihat seorang pria yang mengeluarkan kemarahanya. 

"Brengsek!!" Ucapnya lagi dengan geraman kemarahan.

"Kalian benar-benar tidak becus!! Bagaimana bisa kalian gagal!!" Ucap pria itu berteriak pada beberapa anak buahnya yang tertunduk dengan badan gemetar.

"Mengurus mereka saja kalian tidak bisa!!" Geramnya dan melempar cangkir berisikan kopi hingga pecah membentur dinding.

"Ma-maafkan ka-kami, Tuan. To-tolong beri kami ke-kesempatan, ka-kami akan melakukan yang terbaik" Salah satu dari pria dari beberapa orang itu berbicara dengan nada bergetarnya, masih dengan kepala yang tertunduk.

Pria itu berdecih.

"Kalian pikir jika aku memberikan kesemapatan kalian bisa bekerja lebih baik lagi?" Ucap pria itu dengan nada yang merendahkan, menatap sinis pada beberapa pria di depannya.

"Sekali tidak becus akan tetap tidak becus, Brengsek!" Ucap pria itu dengan geraman. Sorot matanya begitu gelap dan dan tajam, terlihat sekali amarah di sana.

"Da-daddy, tenanglah ki-kita bisa me-menggunakan Plan B" Ucap seorang gadis yang duduk di sebelah pria itu dengan nada takutnya. Tangan lentik berkutek maroon itu mengelusi lengan kekar pria itu mencoba menenangkan.

Pria itu mengghembuskan nafasnya kasar, sedikit lebih tenang. Tanganya menarik gadis yang berada di sampinya semakin mendekat padanya, lalu memeluk tubuh itu.

"Maaf menakutimu" Ucapnya dan menepuk lembut pucuk kepala bersurai panjang itu. Gadis itu tersenyum dan mengucapkan tidak apa-apa.

"Baiklah, kalian beruntung kali ini karna aku tidak akan membunuh kalian sekarang. Tapi ingat, jika sekali lagi kalian tidak bisa memuaskanku kalian tau sendiri apa yang akan terjadi pada kalian" Ucapnya dengan nada datar yang meperingati, dan langsung diangguki oleh beberapa pria didepannya itu.

"Bogum, siapkan semuanya untuk Plan B, dan aku tidak ingin ada kesalahan sekecil apa pun" Ucap pria itu pada seorang laki-laki yang berdiri di sebelah sofa yang dia duduki.

"Baik, Tuan. Akan saya kerjakan secepatnya" Ucapnya dan menundukkan badanya.

"Kali ini aku tidak ingin ada kesalahan atau pun kegagalan yang lainnya. Lalukan dengan benar jika kalian tidak ingin nyawa kalian melayang begitu saja" Ucapnya datar, kembali mengeruhkan suasana yang tadi sedikit lebih tenang.

.
.
.

Seperti hari-hari biasanya Taehyung juga sibuk bekerja hari ini. Sekarang saja pria bertubuh tinggi dan tegap itu sedang berkutat dengan berlembar-lembar kertas di atas mejannya. Tanganya sibuk membolak balik kertas yang di bacanya, menandatangani dan sesekali mengetik pada Keyboard komputer nya. Terlihat begitu fokus dengan setiap huruf yang dia baca.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang