Chapter 18

11.2K 853 78
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Kekeke.. Hallo ketemu lagi dengan Viya 😄😄 sesuai janji Chapter lalu viya akan UP jika Vote sudah mencapai 190.. dan karna sekarang udah lebih Viya memutuskan untuk UP hari ini 😄😄

...

Sejak kejadian malam itu Yoongi dan Taehyung semakin dekat. Bahkan selalu bersama setika ada kesempatan. Ya, walaupun Yoongi masih tetap tak banyak bicara dan hanya bicara jika ada hal yang dia inginkan saja.

Dan itu semua tidak masalah untuk Taehyung, yang penting Yoongi-nya terlihat tidak seterpuruk hari-hari kemarin, bahkan sudah menunjukan senyumnya walau hanya tipis. Taehyung tetap suka.

Seperti hari ini tubuh mungil itu tengah bersandar pada dada bidang seorang Kim Taehyung dengan nyaman. Kepalanya terbaring pada bahu kokoh itu, kedua tanganya jatuh pada kedua sisi badannya.

Mata abunya terpejam damai, menikmati wangi yang memabukan pada setiap tarikan nafasya. Menikmati aroma yang menguar pada pria tegap yang dia sandari. Apalagi karna hidungnya yang sangat dekat dengan leher pria tegap itu, membuat penciumannya hanya bisa memerima aroma pria itu.

Pemuda mungil itu tidak tertidur, dia hanya memejamkan matanya untuk menenangkan diri dan pikirannya. Ditambah dengan wangi yang ia hirup, semakin membuatnya merasa tenang. Dia belum pernah menghirup wangi ini sebelumnya, entah ini parfum atau wangi khas yang menguar dari tubuh pria tegap itu.

Entahlah, dirinya tidak mengerti dan tidak ingin memikirkanya, yang penting dia hanya suka wanginya karna membuatnya tenang.

Semertara itu, pria tegap itu, Taehyung. Hanya fokus pada layar Laptop di depanya yang dia bawa dari kantor. Satu tangan mengetik pada Keyboard dan satu tangan lainnya melingkari pinggang ramping itu, dan sesekali mengusap punggung sempit pemuda manis dalam pangkuannya.

Kini mereka dalam ruangan kerja yang cukup besar yang diisi oleh beberapa rak buku, meja kaca berukuran sedang yang terletak di depan sofa besar dan panjang. Dan sebuah meja kerja berukuran sedang, dengan sebuah komputer dan berapa tumpuk berkas di atasnya. Juga sebuah kursi putar berwarna hitam yang saat ini Taehyung duduki.

Mereka sudah hampir dua jam berada disana, karna seluruh pekerjaan Taehyung yang menumpuk. Taehyung menaikan selimut yang turun pada pundak sempit pemuda manis itu, bembenarkanya agar membuat tubuh mungil itu hangat dan nyaman dalam cuaca yang dingin pada hari ini.

"Kau ingin minum coklat panas, Sweetie ?" Dan entah mengapa Yoongi selalu merasa malu ketika Taehyung memanggilnya dengan sebutan yang terbilang baru itu.

Ya, baru. Karna semenjak beberapa hari ini Taehyung selalu memanggilnya dengan panggilan itu. Dengan nada yang amat lembut dan manis.

Dan pemuda manis itu hanya bisa menggeleng untuk menjawabnya.

"Kau yakin? Hari ini sangat dingin" Taehyung meyakinkan kembali dan hanya di jawab oleh anggukan dari pemuda mungil dipangkuannya. Taehyung memang tau jika Yoongi tidak tidur dan hanya memejamkan matanya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang