Chapter 47

6.7K 593 57
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Taehyung, berlari cepat untuk mengejar Yoongi, semakin khawatir saat menyadari jika Yoongi berlari menuju ke dalam hutan.

"Yoongi!" Teriak Taehyung mencoba menghentikan tapi Yoongi mengabaikannya dan terus berlari.

"Yoongi, berhenti!" Teriaknya lagi dan mempercepat langkahnya ketika Yoongi masih mengabaikannya.

"Min Yoongi, berhenti!" Dan grep, akhirnya Taehyung bisa menangkap tubuh mungil itu dan memeluknya dari belakang.

"Sayang-"

"Aku ingin sendiri" Sela Yoongi dengan suara yang terdengar serak. Tak mendengarkan Taehyung malah semakin erat memeluk tubuh mungil itu.

"Tidak akan pernah jika hanya untuk membuatmu berlari menjauh dan membuatku semakin khawatir" Tegas Taehyung dan membalikan tubuh itu agar menghadapnya.

"Angkat kepalamu dan tatap aku" Ucap Taehyung memerintah dan tak mau dibantah, tak suka melihat Yoongi menundukan kepalannya.

"Sekarang, Mine" Dinginnya.

Dan mau tak mau dengan perlahan Yoongi mengangkat wajahnya, memperlihatkan wajah memerah padam dengan mata sewarna langit mendungnya yang berkaca-kaca, siap menjatuhkan hujannya.

"Hey.. ada apa? Apa yang dia lakukan hingga membuatmu seperti ini" Sikap Taehyung berubah seketika, berkata dengan amat lembut dan melihat dengan pandangan khawatir.

Dan dengan itu Si manis menabrakkan tubuhnya pada tubuh tegap itu, melingkarkan tanganya pada leher berpundak lebar Taehyung dan menyembunyikan wajahnya di sana.

Taehyung, membalas tak kalah erat. Mengusapi punggung sempit itu dengan lembut. Dia yakin ada yang tidak beres karna Yoongi buka tipe orang yang pemarah dan kasar. Melihat kejadian tadi pasti ada yang membuat pemuda manis yang teramat lugu itu bersikap seperti itu.

"Taetae.. hiks.." Dan satu isakan mulai terdengar hingga disusul isakan-isakan lainnya yang terdengar begitu terluka. Membuat Taehyung makin merengkuh tubuh yang kini bergetar. Merasakan dadanya berdenyut sakit melihat orang yang dia cintai seperti ini.

"Ja-jahat.. hiks.. Dia.. Jahat sekali" Yoongi, meremat piyama yang menjadi kostum pemotretan bagian dada yang masih dipakai Taehyung dan semakin terisak. Merasakan hatinya yang begitu sakit.

"Apa.. apa yang dia lakukan pada mu, Mine. Beritau padaku sekarang" Suara Taehyung berubah, suarannya menjadi begitu tegas penuh penekanan. Lain sekali dengan usapan teramat lembutnya pada punggung milik, Yoongi.

"Di-dia bilang.. Ji-jika aku tak pantas untuk, Taetae.. hiks.. Di-dia menyebutku jalang.. dan hanya dia yang pantas untuk, Taetae.. hiks.. Ta-tapi.. hiks.. Yang membuat hati ku sakit ke-ketika dia menghina, Eomma.." Yoongi, tersendt-sendat berusaha menjelaskan disela isakannya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now