Chapter 19

9.7K 886 60
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : viya (Mearmi)

...

Sesuai Janjinya Viya jika vote sudah mencapai 195 maka Viya akan UP, dan sekarang Viya datang membwa Chapter 19 yeyyy, tadinya sih mau kemarin-kemarin UP nya tapi watty kan lagi ada masalah dan baru sekarang ini kembali berjalan..

Maka dari itu tanpa berlama-lama Viya langsung UP deh.. kekek oke langsung aja..

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Hari ini Yoongi tengah duduk di kursi taman belakang. Wajahnya lurus melihat ke depan, seakan-akan tengah menatap berbagai macam bunga yang tertanam cantik di sana. Tapi itu semualah yang orang lihat dari luar, karna sebenarnya pikiran pemuda mungil itu terlah berkelana kemana-mana.

Apa aku harus kabur? 

Bukankah ini waktu yang tepat?

Bukankah Taehyung sedang pergi ? Hanya itu yang kini terus terlintas dipikiranya.

Yoongi berperang dengan dirinya sendiri, memikirkan apakah keputusan yang tepat.

Tapi penjagaan terlalu banyak dan ketat. Dan itu adalah kenyataan yang membuat dirinya sampai saat ini ragu menentukan pilihan untuk kabur.

Apalagi kini Hoseok selalu ada disampingnya, mengikuti kemanapun ia pergi. Salah satu tugas yang diberikan Tuan Kim katanya.

Ia pusing, kepalanya terasa berdenyut memikirkan semuanya. Dan itu membuatnya berteriak secara tak sadar dan membungkuk memegangi kepalanya.

"Tuan muda!" Hoseok yang memang berdiri beberapa langkah di belakang kursi yang ditempati Yoongi segera mendekat dengan khawatir.

"Ada apa? Apakah ada yang sakit? Ingin saya panggilkan dokter?" Tanya Hoseok bertubi-tubi, melihat seluruh tubuh Tuannya apakah ada keanehan di sana apa tidak.

"Ahh. Tidak-tidak. Aku baik-baik saja" Ucap Yoongi cepat. Melihat Hoseok disampingnya. Ia merutuki dirnya yang bersikap seperti itu.

"Tapi tadi anda memegangi kepala anda dan berteriak. Biar saja panggil dokter. Tuan Kim bisa marah jika tau anda sakit" Hoseok tetap pada kekhawatirannya.

"Tidak. Sungguh aku baik-baik saja. Aku hanya sedikit pusing. Kau bisa mengambilkanku obat saja" Yoongi mencoba meyakinkan Hoseok. Ia bukanya sakit kepala, ia hanya pusing dengan pemikiranya sendiri, jadi ia tidak butuh dokter.

Pria tinggi itu menghela nafasnya lega mendengar ucapan Yoongi dan ia juga tidak menemukan sesuatu yang aneh pada Tuan mudanya itu.

"Baiklah jika anda baik-baik saja. Saya akan mengantarkan obatnya. Lebih baik anda beristirahat di kamar, Tuan muda" Hoseok kembali menegakan badannya yang tadi sempat membungkuk.

Yoongi hanya mengangguk dan mulai berjalan ke kamarnya dalam diam, diikuti Hoseok di belakangnya. Dengan pemikirannya yang masih belalu kemana-mana.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now