Chap 5 (M)

20.1K 855 21
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated : M

By : Viya (mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

...

Happy reading guyss...

...


"Yoongi! Sudah kubilang turuti perkataanku!" Tanggan Taehyung bergerak mencengkram rahang Yoongi membuat namja mungil itu mengiris.

"Lepaskan!! Sudah ku bilang aku tidak akan mengikuti kata-kata mu!!" Tolakan keras itu tentusaja membuat Taehyung gelap akan emosi yang dari tadi memang sudah mulai tersulut.

"Baiklah jika itu maumu. Maka akan aku buat kau menuruti apa kataku" Taehyung dengan kasar membuat pemuda bertubuh mungil itu terlentang di atas ranjang dan meraup bibir merah cerry itu.

Yoongi memukul dada Taehyung dengan brutal, membuat pria itu terganggu dan membawa kedua lengan kecil itu ke atas kepala sang pemilik dan menahan dengan satu tangan.

Taehyung mengelus dada Yoongi dengan gerakan menggoda diluar baju tidurnya. Meremasnya dengan gerakan perlahan.

"Henti-kan" Yoongi tercekat disela nafasnya yang memburu ketika ciuman Taehyung terlepas dan berpindah pada lehernya.

Badan mungil itu bergerak tak nyaman ketika Taehyung mulai mencium, menghisap dan menggigit kecil leher putih itu, membuat tanda keunguan yang sangat kontras dengan kulit putih Yoongi.

"Akh!" Pemuda mungil itu memekik ketika Taehyung tiba-tiba merobek baju tidur yang dia pakai dan membuannya asal. Hingga bagian atas tubuh putih itu terekspos sempurna saat ini.

Melihat tubuh putih mulus tanpa cacat, milik seorang pemuda manis yang terkurung dalam kuasanya dan tidak bisa memberikan perlawanan yang berarti, membuat kilat nafsu terlihat di mata sekelam malam milik Taehyung.

Dengan gerakan cepat Taehyung melepaskan dasi yang dia kenakan, mengikat pergelngan tanggan mungil itu dan mengikatkanya pada kepala ranjang.

"Tolong!! Tidak!! Lepaskan aku!! Janggan sentuh aku!!" Yoongi meronta mengabaikan rasa sakit pada lengganya yang terikat.

Taehyung menulikan telingannya dan kini mulai kembali menggoda tubuh yang membuatnya bernafsu itu.

Tanggan kekarnya bergerak menggoda nipple mungil yang memerah itu. Mengelus, mencubit dan memelintir, membuat membuat tubuh Yoongi semakin bergerak-gerak gelisah.

"Tidakhh.. nhh.. to-tolonghh.. lep-paskan aku.. hikss" Yoongi mulai menitihkan air mata, saat mulut Taehyung berpindah pada dadanya. Menghisapnya bak bayi. Tangan kekarnya tidak tinggal diam dan mulai menggelus milik Yoongi yang masih tertutup celana.

"Akhh eunghh" Yoongi mengejang saat Taehyung menghisap nipplenya kasar dan menggigit-gigitnya. Membuat nipple itu menegang merah dan sedikit lecet.

Yoongi menggigit bibirnya berusaha menahan isakan karna merasa perih pada dadanya. Tanggan kecil itu bergerak mencoba melepaskan diri, tapi ikatan yang dibuat Taehyung terlalu kuat hingga hanya gesekan dan luka lecet yang dia dapatkan.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang