Chapter 17

10.3K 819 116
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Mata mungil sewarna langit mendung itu perlahan terbuka. Mengerjap beberapa kali guna memperjelas pengelihatannya. Tapi kemudian mata itu terbelalaka sempurna kala manik abunya melihat seorang pria yang tertidur di sampinya.

Tubuhnya langsung menegang ketika ia merasakan pinggangnya terengkuh oleh tangan besar seseorang. Memeluk dengan posesif.

"Relax, Baby. Lemaskan tubuhmu, jangan tegang" Taehyung tiba-tiba bicara dengan mata masih terpejam dan tangan mengusap lembut punggung sempit itu.

Kini pemda mungil itu mulai takut, apalagi setelah dirinya mengetahui fakta jika pria yang telah memeluknya itu adalah seorang pembunuh. Membuat tubuhnya mulai bergetar.

"Hey, ada apa? Aku tidak akan menyakitimu" Ucapnya lembut dan membuka mata yang tadi masih terpejam, menatap wajah manis yang terlihat sekali ketakutan.

"Jika kau menurut padaku" Lanjutnya dengan nada teramat santai dan senyuman yang terlihat menyeramkan.

Yoongi semakin takut dan mulai untuk memberontak dari pelukan posesif itu. Tapi Taehyung malah semakin mendekapnya erat, tak ingin kesenangannya berakhir.

"Le..lepas, aku tidak mau bersamamu" Yoongi memberanikan diri untuk berbicara diantara ketakutanya. Ia mencoba membuat ucapannya tidak bergetar tapi yang terjadi malah sebaliknya. Taehyung yang mendengarnya hanya tersenyum.

"Ssttt.. kau jangan seperti ini, Baby. Kau tau bukan jika aku bisa melakukan apapun yang aku mau" Taehyung menatap dengan pandangan yang membuat Yoongi menciut.

Keberanian yang sudah pemuda mungil kumpulkan telah hilang begitu saja, ketikaTaehyung berbicara dengan nada santai pada telinga kirinya. Tapi dia tau, terdapat keseriusan dan ancaman pada kalimat itu.

"To-tolong.. aku mau pulang, kumohon.. lepaskan aku" Suaranya semakin bergetar, mencoba kembali untuk melepas pelukan Taehyung dari pinggangnya.

"Melepaskanmu??" Taehyung semakin mengetatkan pelukanya. Dan menjauhkan wajahnya melihat wajah ketakutan yang manis itu.

"Baiklah. Jika itu maumu. Tapi.." Taehyung menjeda kalimatnya dan kembali mendekatkan diri pada telinga Yoongi.

"Aku tidak menjamin dengan keselamatan Jiminie mu itu, Baby" Semua rontaan Yoongi terhenti seketika, tubuhnya menegang dan jantungnya terasa berhenti. Ia merasakan matanya memanas.

Taehyung melepaskan pelukanya dan duduk di pinggir ranjang. Menatap pemuda mungil itu.

"Aku tidak perduli jika Jimin itu sahabatmu atau kekasih sepupuku. Jika kau berani kabur atau pergi dari ku, makan jangan salahkan aku jika Jiminie mu tidak akan selamat, Baby"

Taehyung tersenyum, tanganya mengelus lembut pipi gembil yang sekarang basah karna air mata itu. Seakan semua kata-katanya hanya sebuah ucapan sederhana dan manis, tidak berhubungan dengan terlibatnya nyawa seorang manusia.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang