Chapter 50

6.1K 512 22
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Kini sang ketua mafia berbadan besar itu tengah berada di lorong menuju dapur, berjalan mengendap-endap dengan kedua tangan tertekuk ke depan seperti kangguru, jangan lupa mata yang mengawasi sekitarnya.

Jadi malam ini Suho akan menjalankan rencananya pada Hoseok, yang tadinya akan dilakukan sesudah Taehyung dan Yoongi menikah.

Tapi karna tadi pagi Taehyung meledeknya ia jadi kesal dan membuatnya merubah rencanannya menjadi malam ini.

"Awas kau calon adik ipar durhaka. Berani sekali meremehkan calon kakak iparmu ini, huh," kesalnya.

"Untung jika malam seluruh Maid dan Butler tidak dipekerjakan, cuma ada Bodyguad yang berjaga di luar jadi aku tidak akan ketawan," Kekehnya penuh kepuasan, kembali melihat kiri dan kanan. Dia sudah tau jika tidak ada orang tapi masih bersikap seperti itu. Emm.

Setelah sampai dapur dengan sangat berhati-hati Suho mengambil gelas pada lemari di atas Counter dan mengisinya dengan air, menatap gelas itu dengan senyuman lebarnya.

"Sebentar lagi kau akan menjadi miliku, Honey. Kekeke." Suho mengambil sebuah botol kecil dari dalam kantung celananya dan memasukan lima tetes cairan bening ke dalam gelas dengan senyum aneh yan tersunggir dibibirnya.

"Sedikit saja sudah cukup.. keke-WAHH!!" Kekehan Suho terhenti, terlonjak dan memegangi dadanya.

"Yak!! Apa yang kau lalukan disini dasar adik ipar bodoh. Kau bisa menggagalkannya," galak Suho sambil menunjuk-nunjuk Taehyung yang dengan santai bersender pada kusen pintu, melihatnya dengan satu alis terangkat.

Taehyung mendengus.

"Kuingatkan kau bukan kakak iparku," ucap Taehyung datar.

"Hais.. itu akan. Lihat saja nanti." Suho mencak-mencak kesal.

"Lalu apa yang kau lalukan di sini seperti pencuri.. kakak ipar, " ucap Taehyung dengan nada meledek di akhir kalimat, berjalan menghampiri Suho yang ada di belakang Counter.

Suho tersenyum lebar melupakan kemarahannya. Menepuk-mepuk pundak Taehyung dengan semangat.

"Ini, akan membuat mu mempunyai keponakan, tunggu saja. Walau seteguk hasilnya memuaskan," jelas Suho dengan bersemangat sambil melihat gelas dalam genggamannya dengan senyuman yang menurut Taehyung menjijikan. Tengah membayangkan malamnya bersama sang terkasih. Kekeke.

"Kau mau memperkosanya? Melakukan itu karna obat dan berakhir dengan dia membencimu di pagi hari. Jika iya lakukanlah, dan aku tak akan mengampunimu jika menemukan Yoongi menangis karna kalian bertengkar," ucap Taehyung dengan nada dingin.

Tau sekali jika Yoongi akan menangis sedih melihat Hyung-nya bertengkar.

Suho menjatuhkan rahangnya. Oh itu kata terpanjang Taehyung padanya selama ini, dan dia tersentak ketika menyadari apa yang Taehyung katakan, dan seketika bayangan indah nan panasnya hancur begitu saja. Menjauhkan tangannya yang memegang gelas dan melihatnya horor.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang