Chapter 27

9.9K 775 67
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Ketika sampai Mansion, Taehyung segera membawa Yoongi ke dalam dengan tergesa. Tubuh itu masih sangat bergetar walau tidak sehebat sebelumnya, isak tangis juga masih terdengar. Dan itu semua semakin membuat Taehyung khawatir, karna Yoongi tidak bisa dia tenangkan.

Kedua tangan mungil itu menutupi kedua telingannya, semetara wajahnya bersembunyi pada perpotongan leher Taehyung.

Dan itu tentu saja membuat para Maid, Bodyguard dan pekerja lainnya terkejut dan bertanya-tanya, melihat Tuan mereka datang tiba-tiba dengan Yoongi yang menangis dengan keadaan kacau.

Ketika sampai di lantai dua dengan segera Taehyung membuka pintu kamarnya brutal, berjalan cepat menuju ranjang dan mebaringkan Yoongi dengan perlahan, bersama dengan dirinya yang masih memeluk tubuh mungil itu.

"Kau sudah di rumah. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi, tenanglah" Taehyung terus mengucapkan kalimat penenang dengan nada amat lembut.

Dia terus mencoba menenangkan pemuda mungil itu. Sungguh dirinya takut dengan keadaan Yoongi yang seperti ini, tidak bisa di tenangkan dan terus menangis. Dia takut jika Yoongi akan mengalami Panic Attack seprti waktu itu.

"Yoongi, Baby. Berhenilah menangis. Lihat kita sudah di rumah, kau aman sekarang. Berhentilah menangis, eumm" Dirinya terus membujuk, tapi Si manis itu menggelengkan kepalanya dengan kedua tanganya yang masih menutupi telingga.

"Tidak. Taetae, me-mereka.. hiks.. akan.. menyakiti.. ki-kita" Ucap Yoongi disela isakanya, tangannya menggengam erat Coat yang masih di kenakan Taehyung dengan bergetar.

"Tidak-tidak. Tidak akan ada yang bisa menyakiti kita. Aku janji. Tidak akan pernah" Taehyung berkata cepat, membatah ucapan lirih dan serak itu dengn yakin.

"Ta-tapi-"

"Ssttt.. aku janji tidak akan ada yang bisa menyakitimu. Aku akan melindungimu. Jangan menangis lagi, Baby. Kumohon." Taehyung mengecupi pucuk kepala itu, mengelus punggung itu dengan lembut. Semakin memeluk tubuh mungil itu, berusaha menyalurkan rasa aman dan ketenangan.

"Tidak akan kubiarkan mereka menentuhmu seujung rambut pun. Aku tidak akan membiarkanya. Aku berjanji. Jangan takut lagi" Tanpa henti Taehyung mengumankan kata-kata lembut, dan itu semakin membuat Yoongi merasa jika dia aman. Meredakan rasa takutnya sedikit demi sedikit.

Dan kini yang terdengar hanya suara senggukan yang mulai mereda, diiringi dengan suara lembut Taehyung yang terus mengucapkan kalimat penenang. Hingga tidak lama suara senggukan itu kian menghilang dan keheningan yang terjadi diantara mereka.

Pemuda mungi itu perlahan mengangkat kepalanya, menonggak melihat Taehyung yang melihatnya dengan tatapan yang begitu lembut dengan senyuman kecil yang terlihat di wajah tampan itu.

Cup

Taehyung mengecup dahi sempit itu, lalu turun mengecupi kedua mata abu yang basah dan sembap itu, membuat Si manis memejamkan matanya merasakan kelembutan yang diberikan Taehyung.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang