Chapter 4

12.6K 1K 78
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

"Sudah tenang"   

Suara rendah dan dingin menyapa indra pendengaran yoongi membuat tubuhnya menegang dengan degub jantung yang sangat cepat.

Dia segera membalikan tubuhnya melihat dari mana asal suara yang begitu asing yang terdengar di telinganya.

Dan dirinya sangat kaget ketika melihat sosok pria tinggi berbadan tegap berdiri tidak jauh darinya.

Yoongi benar-benar tidak tau siapa sosok asing yang berda didepannya saat ini, lampu yang memang sengaja dia matikan jika malam tiba, membuatnya sulit untuk melihat dan mengenali sosok didepanya.

Hanya sinar redup sang rembulan yang masuk melalui jendela yang tak tertupup tirai, yang kini menjadi penerang pada ruangan itu, dan itu tidak cukup membantu Yoongi untuk mengenali sosok didepanya.

"Akhirnya kita bertemu" Suara rendah itu kini terdengar lagi dengan satu langkah dari sosok itu mendekat pada Yoongi.

Yoongi merasakan aura yang mengerikan dan mendominasi dari sososk misterius itu.

Membuat pemuda mungil itu bergidik dan semakin menekankan tubuhnya pada daun pintu.

"Si-siapa kau? Ke-kenapa kau bisa berada di rumah ku" Ucapan bergetar Yoongi membuat sosok di depanya menyunggingkan senyumnya yang tentu saja tidak disadari Yoongi, dengan cahaya yang minim.

"Bukankah kau yang tadi mempersilahkanku masuk?" Bukanya menjawab sosok di depanya malah balik bertanya, membuat Yoongi sedikit kesal. Memang kapan dia mengijinkan sosok misterius didepannya ini masuk.

"Kau lupa jika tadi kau yang membukakanku pintu.. Min Yoongi" Seolah tau apa yang ada dipikiran pemuda mungil itu sosok itu menjawab dengan smirknya, membuat yoongi kembali membelalakan matanya.

Tapi bukan itu yang membuat Yoongi membelalakan matanya, tapi kata terakhir yang sosok itu katakan.. Namanya.. Bagaimana sosok itu bisa tau siapa namanya.

"Tentu saja aku mengetahui namamu, itu sangat mudah bagiku" Ucap pria itu kembali seperti tau akan pikiran Yoongi. Kini sosok itu kembali melangkah mendekati Yoongi. Membuat pemuda mungil itu memasang sikap waspada.

"Aku datang untuk menjemputmu, Min Yoongi" sosok itu melangkah semakin dekat dengan smirk yang kini terlihat oleh mata kecil Yoongi, yang membuatnya menciut seketika.

Yoongi menyadari jika sekarang dirinya berada dalam keadaan yang sangat berbahaya, dan semakain mendorong dirinya pada pintu ketika sosok misterius itu kembali mendekatinya.

Berharap pintu dibelakangnya terbuka atau bisa ia tembus. Sehingga dia bisa kabur dan mencari pertolongan. Tapi dia sadar jika itu tidak mungkin terjadi, maka dari itu pemuda mungil itu berbalik dan mencoba untuk membuka pintu dibelakanya.

Tapi semua itu terhenti ketika sebuah tanggan yang lebih besar dan kuat menarik lenganya sehingga dirinya berbalik dan kembali melihat sosok itu sangat dekat dengannya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang