Chapter 13

12.4K 897 92
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Waktu sudah menunjukan pukul 10 pagi, sudah waktunya untuk seseorang menjalani aktifitasnya. Tapi tidak bagi sesosok tubuh mungil yang masih betah bergelung dalam selimut hangatnya.

Mata sewarna langit mendung itu masih saja tertutup, tidak menunjukan tanda-tanda akan terbuka. Sedangkan seorang pria bermata sehitam malam sedang asik memperhatikan sosok mungil yang masih terlelap itu.

Sesekali tanganya ngusapi pipi gembil milik kesayanganya, dan memainkan surai gelap lembut kesukaannya itu. Hingga tak lama pemuda mungil itu bergerak tak nyaman kemudian mata yang lama tertutup itu perlahan terbuka.

Pemuda mungil itu mengerjapkan matanya beberapa kali untuk membiasakan cahaya yang masuk ke matanya. Dan setelahnya, mata abu cantik itu terlihat mengalihkan pandanganya pada sosok pria yang selalu menemaninya akhir-akhir ini.

"Hay.. tidurmu nyenyak?" Suara itu menyapa dengan lembut.

Pemuda mungil itu hanya mengerjapkan matanya melihat sosok pria yang tersenyum lembut itu. Dan..

"Daddy"

Hening.

Tidak ada pergerakan ataupun suara yang terdengar ketika suara khas bangun tidur itu berseru dengan nada yang sangat polos dan lugu.

Usapan yang diberikan Taehyung pada kepala mungil itu pun terhenti. Mata hitamnya menatap tak percaya pada sosok mungil yang menatapnya sangat tak berdosa itu. Apalagi ditambah dengan detak jantungnya yang tiba-tiba menggila.

Panggilan itu.

Kenapa Yoongi memanggilnya seperti itu??

"Ba-baby, ka-kau bi-bilang apa?" Sebenarnya Taehyung sudah berusaha untuk berbicara normal, tapi yang terjadi malah sebaliknya, dia tergagap.

"Daddy" Ucapan polos itu membali menerpa indra pendengaran Taehyung, membuatnya merasa tercekat seketika.

"Ke-kenapa kau memanggilku seperti itu?" Taehyung berusaha menggendalikan diri dan detak jantungnya yang semakin menggebu.

"Karna Daddy yang memintanya" Ucapan polos itu kembali terdengar.

Taehyung mengerutkan dahinya bingung.

Apa? Dia yang memintanya? Tapi kapan?

Kapan ia menyuruh Yoongi memanggilnya seperti itu. Seingatnya dirinya tidak pe-

OHH!! Dia ingat.

Malam itu.. malam dimana dirinya mengambil sesuatu yang berhaga bagi Yoongi, ia pernah menyuruhnya memanggil seperti itu, tapi..

"Baby, aku memang pernah memintamu untuk memanggilku seperti itu, tapi... itu hanya berlaku saat kita sedang bercinta, sayang" Taehyung tidak habis pikir.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang