Chapter 24

10.5K 782 50
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Taehyung duduk termenung memperhatikan sosok mungil yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, tanganya terus menggenggam tangan mungil itu tanpa meregangkannya sedikitpun. Lagi-lagi melihat sosok mungil itu terbaring lemah dengan wajah pucatnya, dan itu menyakiti hatinya.

Walau Seokjin bilang jika Yoongi sudah melewati kondis yang cukup berat beberapa jam yang lalu, tetap saja dia merasa khawatir.

Untung setelah dia berteriak pintu Lift langsung terbuka hingga Yoongi bisa langsung dibawa kerumah sakit, dan ketika di perjalanan menuju rumah sakit Yoongi juga sempat mendapat bantuan pernapasan dari tabung oksigen kecil yang selalu Seokjin bawa -bersama peralatan dokter lainya- dalam mobil untuk berjaga jika terjadi sesuatu yang darurat.

Karna itu Yoongi tidak sampai mengalami kondisi yang lebih buruk. Dan Taehyung amat bersyukur karna itu.

Tangan satunya yang bebas terkepal erat dengan rauht wajah yang mengeras ketika pikirannya kembali menerawang pada kejadian beberapa waktu yang lalu. Hingga tepukan di bahunya menyadarkan dirinya.

"Aku sudah memeriksa semuanya, ini sudah di rencanakan" Taehyung mengeram tertahan kala mendengar kabar baru dari Namjoon, dugaanya benar.

Mana mungkin gedung semewah itu mempunyai fasilitas rusak yang tidak segera diberbaiki, apa lagi akan diadakan acara besar. Jika memang rusak dan belum sempat diperbaiki seharusnya ada tanda peringatan dan tidak dibiarkan dan memakan korban.

"Cari siapa pelakunya, dan cari tau semua pelayan yang bekerja pada pesta itu, terutama pria. Aku mencurigai seseorang" Taehyung ingat dengan salah satu pelayan laki-kaki yang menabrak Yoongi waktu itu, dia tau pelayan itu mencurugakan.

"Baik. Hoseok, juga sudah menyuruh beberapa orang menjaga diluar kamar dan sebagian disekitar rumah sakit seperti yang kau minta" Taehyung hanya mengangguk untuk menjawab, tanpa melihat pemuda tinggi itu.

"Tae, bagaimana dengan para wartawan itu? Mereka masih menunggu di luar untuk mendapatkan informasi" Ucap Namjoon ketika mengingat para wartawan yang sangat banyak berada di luar.

Acara pernikahan anak dari Tuan Lee seoerang pengusaha besar, yang dibuat sangat mewah itu tentu saja menarik banyak perhatian, hingga membuat para awak media yang memang haus akan berita datang bergerombol mencari apapun untuk dijadikan berita.

Dan ketika kejadian Lift rusak itu terjadi, tentu membuat mereka yang haus akan informasi tidak menyianyiakan kesempatan emas untuk mencari berita, semakin gencar menyoroti dan menggali lebih dalam.

Dan dalam sekejap, berita mengenai sebuah kecelakaan Lift di sebuah gedung mewah tempat terjadinya pernikahan putri dari Lee Junghon anak dari seorang pengusaha terkenal telah menjadi berbincangan terpanas nomor satu saat ini, hingga menjadi pencarian teratas.

Dan yang membuat publik lebih tercengang adalah korban dari kejadian itu. Seorang pengusaha muda yang juga sedang menjadi topik pembicaraan terpanas saat ini, Kim Taehyung.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now