Chapter 5

14.1K 1K 32
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Sesosok pemuda mungil tengah berusaha membuka mata indahnya, sedikit meringis karna denyutan yang menjalar dikepalanya. Mengerjapkan mata kecilnya beberapa kali untuk menjernihkan pengelihatanya yang sedikit memburam.

Hal yang pertama dia lihat adalah sebuah atap berwarna abu-abu, mata mungil itu melihat sekitar dan beberapa saat kemudia dia sadar jika ini bukanlah kamar miliknya, ini adalah temat asing yang baru dia lihat.

"Kau sudah bangun, Mine" Pemuda mungil itu tersentak dan mengalihkan pandanganya pada asal suara.

Matanya membelalak melihat sosok tak dikenal tengh duduk disebelah ranjangnya, membuatnya bangkit dan beringsut mundur berusaha menjauhi sosok yang tak dia kenal itu, mengabaikan rasa sakit di kepalanya karna tiba-tiba bergerak.

"Siapa kau?" Suara paruh dan bergetar itu membuat sosok lainya tersenyum.

"Tenanglah. Aku tidak akan menyakitimu. Jika kau menjadi anak penurut" Ucapnya dengan Deep Voice yang menjadi ciri khasnya.

"Aku bertanya siapa kau? Apa yang kau inginkan? Kenapa kau membawaku ke sini?" Yoongi, sosok manis itu kini meremas selimut yang menutupi separuh badanya yang bergetar.

"Ahh.. Aku lupa jika kita belum saling mengenal.. Emm.. Sepertinya hanya kau saja yang belum mengetahui ku, karna aku sudah mengenalmu" Nada rendah itu berucap dengan seringai di bibirnya. Yoongi merasakan aura yang mengerikan dari sosok didepanya, membuatnya bergidik.

"Taehyung, Kim Taehyung, itu namaku. Dan aku menginginkan mu, maka dari itu aku membawamu ke sini. karna kau milikku" Taehyung menekankan kata milikku diakhir kalimatnya, membuat pemuda mungil itu terkejut.

Apa-apaan pria didepanya ini? Mereka baru bertemu dan dia sudah seenaknya menganggap dirinya sebagai miliknya, apa dia sudah gila?.

"Aku bukan milikmu! Aku ingin pulang!" Yoongi menatap Taehyung dengan pandangan yang bergetar dan dibalas oleh tatapan tajam Taehyung.

"kau milikku! Tidak ada yang bisa membantahnya termaksud kau, Min Yoongi! Kau sudah pulang karna ini rumah mu sekarang!" Taehyung berkata dengan nada rendahnya, menekankan semua kalimatnya memberikan tanda jika perkataanya mutlak tak bisa dibantah.

"Tidak! Ini bukan rumah ku! Lepaskan aku! Aku ingin pulang! Tolonggg!!" Yoongi berteriak.

"Berteriaklah sekeras yang kau mau, karna.. tidak akan ada yang akan mendengar dan menolongmu" Seringai itu terlihat lagi disertai tatapan menusuk, membuat Yoongi menciut seketika.

Bahaya... dia dalam bahaya sekarang. Pria dihadapanya memang sudah gila.

Yoongi melihat jika Taehyung bergerak mendekatinya, dengan segera Yoongi beranjak turun dari ranjang mencoba untuk menghindar.

Berlari kearah pintu dan meraih gagang pintu yang ternyata terkunci, membuat Yoongi memukul-mukul pintu berwarna abu itu dengan brutal.

"TOLONGGG! SIAPAPUN TOLONG AKU! KELUARKAN AKU DARI SINI!!" Berada disebuah ruanggan dengan seseorang yang tidak dikenal membuat Yoongi benar-benar takut sekarang, jantungnya benar-benar bekerja dengan keras sekarang, menciptakan dentuman yang amat keras.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDDove le storie prendono vita. Scoprilo ora