Chapter 16

11.4K 832 92
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T - M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Hari sudah semakin menggelap membuat tempat Festifal itu sudah mulai cukup sepi, apalagi tempat yang sedang didiami oleh empat orang dengan aura yang tidak mengenakan itu.

Yoongi mengalihkan wajahnya dari dada Taehyung ketika mendengar suara yang tidak asing di telinganya, dan ketika melihat seseorang yang berada di depannya mata sewarna langit mendung itu terbelalak sempurna.

"Jiminie" Suara itu begitu lirih, dan ketka ingin menghampiri tubuh di depannya yang juga terkejut itu, tangan yang melingkar di pinggangnya menahanya, membawanya semakin merapat pada tubuh kekar itu.

"Taetae..Jiminie" Manik sewarna langit mendung itu kembali melihat Taehyung dengan pandangan yang sangat memelas, tangan mungilnya mencoba melepaskan tangan besar yang melingkar erat di pinggangnya. Tapi Taehyung malah semakin mendekapnya.

"Jadi selama ini kau yang menculik Yoongi, Hyung?" Suara datar yang tiba-tiba itu membuat dua pria mungil yang berada di sana mengalihkan pandanganya pada asal suara dengan wajah bertanya juga bingung.

Hyung??

"Kookie" Jimin melihat Jungkook yang berada di sampingnya dengan pandangan bertanya, dan Jungkook hanya menggenggam tangan mungil itu tanpa melepaskan pendanganya pada Taehyung. 

"Pantas saja selama ini aku tidak bisa menemukan pelakunya. Karna ternyata... yang melakukan itu adalah sepupuku sendiri" Ucap Jungkook dengan nada yang tak percaya.

Yoongi dan Jimin tersentak dengan apa yang baru saja Jungkook ucapkan, itu seperti menghantam mereka. Sebuah kenyataan yang baru mereka ketahui.

Bagaimana bisa mereka baru mengetahui jika Jungkook mempunyai sepupu. Dan itu adalah Taehyung. Orang yang menculik Yoongi.

Kini seluruh ataensi mengarah pada sosok Taehyung yang hanya terdiam dengan pandangan datar dan dinginnya.

"Sekarang aku tau kenapa semua orang yang aku perintahkan mencari pelaku penculikan itu tidak pernah mendapatkan bukti yang berarti selama ini. Itu karna kau yang menghalanginya kan, Hyung? Karna kita sepupu tentunya sangat mudah untukmu mengawasi ku"

Jungkook melihat Taehyung dengan tidak percaya walau masih dengan tatapan datarnya, sama seperti Taehyung yang hanya diam dengan wajah datarnya.

Jungkook bener-benar tidak menyangka jika sepupunyalah pelaku yang selama ini dia cari, orang yang telah menculik Yoongi, sahabatnya dan Jimin.

Mana mungkin juga dia menyangka ini semua. Bahkan dia tidak tau jika Taehyung mengenal Yoongi.

Ternyata benar apa kata orang, jika musuh yang paling berbahaya adalah orang terdekatmu sendiri dan persembunyian yang paling aman itu ada di sekitarmu.

"Apa lagi dengan kekuasaan yang kau miliki, tentu sangat mudah untukmu menyembunyikan setiap hal yang kau lakukan" Ucap Jungkook berusaha terlihat tenang. Padahal darahnya berdesir cepat, juga tanganya yang terkepal erat. Ia marah, sungguh.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now