Chapter 48

6.4K 591 41
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Warning!! Sedikit lebih panjang!!

Yoongi, merenggut. Bibir mungil itu mengerucut dengan mata abunnya yang melihat lurus pada Taehyung yang sibuk dengan pekerjaannya.

Memilih untuk menyandarkan sebelah pipinnya pada punggung tangan yang diletakan bertumpuk di atas meja kerja milik, Taehyung.

"Taetae, aku lapar" Ucap Si manis itu dan menonggak menatap, Taehyung.

Dia berbohong sebenarnnya karna satu jam yang lalu dia baru memakan sarapannya lalu berangkat ikut Taehyung ke kantor, dan sebenarnnya Si manis itu masih kenyang tapi itu dilakukan agar Taehyung memperhatikannya.

Ya, memperhatikannya.

Karna sejak kemarin setelah mereka pulang makan dan sampai pagi ini Taehyung selalu sibuk dengan pekerjaannya. Katannya sih agar nanti ketika sudah menikah mereka bisa Honeymoon tanpa gangguan pekerjaan.

Tapi jika berakir diabaikan seperti ini Si manis itu tidak suka. Taehyung, menjadi cuek sekali dan lebih mementingkan pekerjaannya dari pada dirinnya.

Sudah banyak rengekan dia keluarkan tapi Taehyung hanya membalasnya dengan beberapa kata saja paling sering menjawab dengan 'Iya' atau 'Tidak'

"Baby, aku sibuk. Pesan sendiri saja yah.. Kau bisa gunakan telpon kantor dan bilang pada Namjoon Hyung" Ucap Taehyung dengan mata yang masih sibuk dengan lembaran-lembaran kertas di tangannya.

Tuh kan! Taehyung, seperti ini lagi. Cuek sekali. Itu juga adalah kalimat terpanjang yang pria itu katakan sejak kemarin.

Dan itu semakin membuat Si manis itu merengut sedih. Bukan makanannya yang dia mau tapi Taehyung, perhatiannya. Kehangatan yang diberikan, Taetae-nya.

Si manis itu membuang nafas lirih.

"Tidak jadi, nanti saja" Dan hanya dibalas anggukan dari Taehyung dan itu membuat Yoongi ingin menangis melihat Taehyung yang secuek ini. Sebelumnnya Taehyung tidak pernah seperti ini, pasti akan selalu mementingkannya dari pada apapun.

Dengan itu Yoongi berdiri dan membuat Taehyung menatapnnya seolah bertannya ada apa.

"Aku ingin ke toilet" Dan kembali mendapat anggukan sebagai jawabannya dan Taehyung kembali sibuk dengan pekerjaannya.

Dengan bibir bawah yang digigit Yoongi berbalik untuk berjalan mendekati pintu dan sebelum membukannya dia melihat kembali pada Taehyung, berharap jika pria itu akan mengucapkan sesuatu seperti 'Mau ku antar' atau 'Hati-hati'.

Tapi sepertinnya itu hanya harapan saja karna Taehyung benar-benar tak melihatnnya lagi, dan dengan itu Yoongi membuka pintu dan keluar dari sana.

Berjalan menuju toilet dengan kepala tertunduk, nenahan air mata yang sebentar lagi akan meluncur menuruni pipinya. Membuka pintu toilet dan memasuki satu bilik dan mengunci pintunnya.

Duduk di atas Closed dan membenamkan wajahnnya pada kedua telapak tangan kecilnya.

"Hiks.." Dan satu isakan lirih pun terdengar disusul dengan isakan-isakan lainnya. Merasakan jika hatinnya terasa sakit sekali.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang