chapter 6

17.2K 1K 64
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Setelah memandikan Yoongi, Taehyung membawa Yoongi pada balkon yang terletak di kamarnya. Dia duduk disebuah kursi dengan Yoongi yang berada di pangkuannya. Dengan secangkir kopi hangat di pagi hari.

Sedangkan Yoongi, seperti beberapa hari lalu tetap tidak berbicara dan hanya sesekali mengganguk dan menggeleng, menerima apapun yang dilakukan Taehyung padanya. Hingga kini pemuda mungil itu meletakan kepalanya pada dada bidang Taehyung, dengan tangan besar itu mengelus punggungnya dan satu lagi melingkari pinggangnya.

Yoongi secara tak sadar menelusupkan wajahnya pada dada bidang Taehyung, membuat Taehyung menunduk melihat pemuda manis dalam pelukanya.

"Kau mengantuk, Mine?" Ucap Taehyung yang masih mengusap punggung sempit Yoongi. Dan Yoongi hanya tetap diam menggabaikan Taehyung.

"Baiklah, tidurlah jika kau lelah" Taehyung menepuk-nepuk punggung Yoongi dan sesekali mengusap surai hitam beraroma apel itu.

Tidak lama Taehyung mendengar suara langkah kaki mendekat kearahnya. Dan ia melihat Namjoon.

"Tae. Apa aku mengganggu mu?"

"Tidak, Hyung. Ada apa? Dan pelankan sedikit suaramu, Yoongi tertidur" Taehyung berbicara tetap melihat pada Namjoon, ia bisa merasakan nafas teratur yang dikeluarkan oleh Yoongi, membuatnya tau jika Yoongi sudah terlelap walau tanpa melihatnya.

"Ahh...dia tertidur?" Dan dijawab oleh anggukan oleh Taehyung.

"Begini, Tae. Cabang perusahaan kita yang ada di Jepang saat ini tengah mengalami masalah. Dan kali ini kau harus menyelesaikanya sendiri dan tidak bisa di wakilkan"

Namjoon melihat Taehyung yang tengah melihat Yoongi di pangkuannya, mengusap punggung sempit itu dengan sayang. Namjoon tau pasti Taehyung berat untuk meninggalkan Yoongi sendiri. Tapi..

"Baiklah, kau akan berangkat" Namjoon membelalakan matanya, ia sungguh sangat terkejut dengan apa yang dikatakan Taehyung. Ini diluar ekspetasinya, sungguh. Ia berpikir Taehyung akan menolak untuk pergi seperti biasanya demi Yoongi. Tapi kali ini..

Dulu, sebelum Taehyung mengenal Yoongi, pria berbadan tegap itu pasti langsung menyetujui, jika ada pekerjaan yang mengharuskanya pergi keluar negri tanpa berpikir panjang, meskipun dalam jangka waktu yang lama sekalipun, karna memang sifatnya yang workaholic.

Tapi kini, disaat pemuda mungil yang berada dalam pangkuan Taehyung itu hadir dalam hidupnya, pria berbadan tegap itu seakan meghilangkan gelar workaholic yang begitu tersemat dalam dirinya. Bahkan Taehyung rela menginggalkan seluruh pekerjaan yang dia cintai demi Yoongi.

Dan selalu terburu-buru pulang dari kantor, meninggalkan seluruh pekerjaanya pada Namjoon. Demi untuk menemui Yoongi-nya lebih cepat.

Jika ada pekerjaan yang harus membuatnya pergi keluar kota atau negri seperti sekarang Taehyung pasti akan langsung menolak pergi dan mengutus Namjoon untuk menggantikannya. Dan akan berpikir ratusan kali jika ingin pergi walau dalam jarak yang dekat untuk meninggalkan Yoongi.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin