Chapter 46

6.8K 628 83
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Setelah Yoongi tenang dan berhenti menangis tidak lama pemotretanpun dimulai.

Mengingat tema adalah Innocent and Fresh, pada sesi pertama ini mereka mengambil nuansa pagi hari yang akan terlihat segar, natural dan alami, karna itu sebelum matahari bersinar terik mereka kini sudah memulainya.

Dan sekarang Yoongi sedang berdiri di pinggir sebuah jalan denagn pepohonan rindang di pinggirnya, tempat mereka melakukan foto sesi pertama ini berada sedikit ke dalam hutan disekitar rumah yang mereka sewa untuk beristirahat.

Yoongi, mendapat giliran pertama untuk Photo Shoot sedangkan Taehyung tengah berdiri di belakang sang Photographer perempuan untuk melihat hasil foto Yoongi pada kamera.

"Yoongi-ssi, tolong perlihatkan wajah rileksmu. Jangan terlalu tegang" Sang Photographer  perempuan itu terkekeh, menghentikan pengambilan gambarnya ketika melihat Yoongi yang terlihat begitu tegang.

Dan itu membuat Si manis menunduk malu dengan wajahnya yang merona.

Oh, ini pertama kalinya dia difoto serius seperti ini membuatnya begitu gugup dan tak tau harus bersikap bagaimana. Apa lagi ketika mengingat foto itu akan dipajang di acara pernikahan mereka, membuatnya semakin gugup.

Taehyung, tersenyum lembut dan berjalan menghampiri Yoongi, menangkup wajah menggemaskan itu dan mengecup keningnya lembut.

"Sayang, jangan gugup seperti itu" Taehyung, mengelusi pipi gembil itu menatap lembut wajah Si manis yang terlihat sedih karna tak melakukannya dengan benar.

"Jangan memikirkan untuk berpose apapun karna itu akan membuatmu terlihat tidak natural. Jadilah dirimu sendiri. Kau hanya harus bersikap seperti biasanya dirimu, jangan anggap jika kita tengah melakukan pemotertan"

Taehyung, merapihkan sedikit surai Yoongi yang berantakan tertiup angin.

"Lihat, bukankah kau menyukai pemandangannya? Kenapa tidak melihat mereka seperti saat kau datang? Jangan hanya melihat tanah yang kau pijak saja, Itu membuat wajah cantikmu tak terlihat pada kamera" Ucap Taehyung dengan senyuman yang begitu terlihat tampan, ditambah sinar matahari yang tepat menyinari wajahnya membuatnya begitu besinar.

Dan yah, bukan hanya Yoongi yang merona dan terpesona bahkan para Kru perempuan di sana pun ikut tersipu melihat bagaimana sikap Taehyung untuk menenangkan Pemuda manis itu.

Dan setelah diberikan kata-kata penyemangat juga penenang Yoongi mulai tenang dan nyaman jadi pemotretan pun kemabali dimulai, dan kali ini Yoongi sudah lebih rileks hingga pemotretan berjalan dengan lancar.

Bahkan Sang Photographer bernama Hana itu memuji Yoongi yang bernar-benar terlihat natural sehingga foto yang didapatkan begitu mengagumkan, tidak ada yang terlihat jelek satupun, melebihi perkiraan dari hasil yang diinginkan sebelumnya.

Bahkan Sang Photographer bernama Hana itu memuji Yoongi yang bernar-benar terlihat natural sehingga foto yang didapatkan begitu mengagumkan, tidak ada yang terlihat jelek satupun, melebihi perkiraan dari hasil yang diinginkan sebelumnya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
My Gray (Taegi + Kookmin) ENDOnde histórias criam vida. Descubra agora