Chapter 52

5.6K 532 43
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Taehyung dengan perlahan membuka pintu mobil bagian samping kemudi, tersenyum lembut sekali ketika melihat Yoongi yang masih begitu terlelap tak terganggu.

Tadi sesudah makan mereka pergi ke Mall seperti yang Yoongi inginkan agar Taehyung mengganti bajunya, dan saat di perjalanan pulang Si manis itu terlelap karna kelelahan.

Dengan perlahan Taehyung membuka Seatbelt yang masih melingkar di tubuh Yoongi dan setelahnya mengangkat tubuh mungil itu dalam gendongan Bridal. Berjalan menuju pintu utama yang dengan sigap dua penjaga di sana membukakan kedua daun pintu besar itu untuknya kemudia membungkuk sopan ketika dia mendekat.

Semua tenang-tenang saja sampai suara tak asing terdengar memasuki indra pendengar milik Taehyung dan membuatnya menggeram rendah dengan rahang yang mengeras menahan kesal.

Semakin berjalan masuk dan ketika melewati ruang tamu suara itu semakin terdengar jelas.

"Anghh.. Yak!! Hentikan Brengsek- enghh"

Di sana terlihat Suho yang mengungkung Hoseok di sofa ruang tamu, dan itu membuat Taehyung kesal sekali. Bagaimana jika Yoongi terbangun.

"Hentikan kemesumanmu itu." Dan suara bernada rendah itu tentu saja membuat keduanya yang sedang bermain tersentak dan setelahnya terdengar pekikan Suho yang ditendang dengan sadis hingga terjatuh ke lantai dengan keras.

Dan itu membuat Yoongi merengek dan bergerak gelisah karna terganggu.

"Sttt.. Its oke Baby.. its oke." Taehyung menenangkan sambil mendekatkan lagi wajah Yoongi pada dadanya dan menepuki lengan atas Si manis itu lembut, tapi dengan mata yang menatap tajam sekali pada Suho yang tengah menutup mulutnya menahan erangan kesakitan pada bokongnya.

Dan Hoseok yang masih kesal itu memukul telak belakang kepala kekasih mesumnya itu, yang entah datang dari mana tiba-tiba saja langsug menerjangnya yang tengah bersantai. Emm, dan pukulan itu membuat Suho kembali memekik tertahan. Poor Suho-ssi.

Taehyung hanya bisa menghembiskan nafasnya lelah dan kembali berjalan menuju lantai dua di mana kamarnya berada sebelum Yoongi semakin terganggu.

Lain kali dia akan menyuruh semua Bodyguard miliknya untuk mengusir Si ketua mafia itu jika datang ke sini lagi. Senaknya saja main masuk rumah orang dan berbuat mesum. Membuat Mood bagusnya hancur saja.

Dan setelah sampai di kamar dia perlahan meletakan Yoongi di atas ranjang dan menyalakan AC sedikit lebih tinggi agar Yoongi tidak kepanasan dan setelahnnya dia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Sepertinya mandi menyegarkan, apalagi tubuhnya banyak mengeluarkan berkeringat ditambah dengan Sweater panjang yang dipilihkan Yoongi yang semakin membuatnya kepanasan dan banyak berkeringat, bahkan kini Sweater berwarna abu itu sudah basah oleh keringatnya.

Dia jadi merasa bersalah dengan Si manis itu, pasti Yoongi sangat kegerahan, dia saja yang baru sebentar memakai Sweater sudah banjir keringat apalagi Yoongi.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now