Chapter 11

11.8K 859 44
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

"Tae-" Ucapan Namjoon terhenti ketika melihat Taehyung meletakan telunjuknya di depan mulutnya, isyarat untuk diam atau jangan berisik.

"Pelan, Hyung. Yoongi baru saja tidur." Namjoon pun tersenyum dan mengangguk.

"Aku ingin berbicara. Ini tentang pelaku penyerangan Yoongi" Taehyung yang tadi sedang mengelus-ngelus kening Yoongi langsung menatap Namjoon dengan cepat.

"Kita bicara di luar, Hyung" Namjoon pun mengangguk kembali dan Taehyung beranjak berjalan keluar dan diikuti Namjoon.

.
.
.

"Kau sudah mengetahui siapa pelakunya, Hyung?" Tanya Taehyug cepat. Kini mereka sudah berada di kantin rumah sakit dengan dua cangkir kopi yang masih mengepul di atas meja.

"Ya dan tidak" Taehyung mengerutkan keningnya, dia tidak mengerti dengan apa yang dimaksud Namjoon.

"Aku sudah menemukan siapa yang memukul Yoongi tapi aku belum menemukan pelaku aslinya, karna orang yang memukul Yoongi hanyalah orang suruhan" Lanjut Namjoon yang melihat kebingungan Taehyung.

"Kenapa kau tidak menemukan siapa yang menyuruhnya, Hyung?" Taehyung memicingkan matanya, jelas terdengar jika Taehyung tidak menyukai apa yang dikatakan Namjoon.

"Bukan tidak menemukanya, Tae. Tapi belum menemukannya" Ralat Namjoon.

"Kenapa kau tidak melakukan cara biasa agar si brengsek itu buka mulut siapa yang menyuruhnya" Taehyung mulai kesal karna Namjoon bertele-tele menurutnya.

"Aku sudah melakukan cara biasa, tapi ia tetap bungkam, Padahal dia sudah tidak berbentuk" Namjoon menyeruput kopinya santai, dia sudah biasa menghadapi sikap Taehyung yang seperti ini.

"Cih, berengsek. Jangan biarkan dia mati dulu karna aku nanti yang akan memberikan dia pelajaran" Taehyung berdecak kemudian menyeringai, memikirkan apa yang akan dia lakukan.

"Lalu bagaimana bisa kau mengetahui si penyerang itu, Hyung?" Ucap Taehyung lagi.

"Dia menyamar sebagai salah satu OB, karna itu saat di CCTV aku tidak mencurigainya karna dia pakai seragam OB kantor kita" Ucap Namjoon setelah menaruh cangkir kopinya.

"Lalu bagaimana kau bisa tau dia pelakunya?" Taehyung menyenderkan badanya pada kursi dan menyiangkan tanganya di depan dada. Matanya tetap terfokus dan mendengarkan Namjoon.

"Dia memakai topi, bukankah itu tidak di perbolehkan di dalam kantor. Itu aku sadari ketika melihat lagi CCTV bagian Lobby" Jelas Namjoon.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now