Chapter 3

12.1K 1.1K 53
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Beberpa hari berlalu, dan itu membuat Yoongi semakin dilanda ketakutan. Karna peristiwa yang mengerikan lagi-lagi terjadi, membuat Hongdak menjadi ramai dan ricuh kembali.

Bahkan kejadian kali ini sudah menjadi topik terhangat pada siaran berita krimilal di televisi, dan tercetak luas pada halama utama koran-koran yang beredar di seluruh Seoul bahkan Korea.

Karna kasus kali ini bukan mengenai seseorang yang hilang lagi, tapi mengenai beberapa mayat yang di temukan di sebuah hutan kecil yang berada di belakang Hongdak University.

Sontak itu semua membuat semua orang menjadi geger dengan ditemukanya beberapa mayat dengan luka yang mengerikan pada tubuhnya, bahkan salah satu dari mayat itu kehilangan sebelah tanganya.

Kabar itu membuat Hongdak University menjadi tempat yang semakin terkenal mengingat  Universitas itu memang sudah terkenal.

Yoongi melempar batalan sofa yang dia peluk tadi setelah melihat berita malam yang tersiar hari ini. Kedua kakinya dia tekuk dengan kedua tangan yang menutup kedua telinganya, dia menggeleng-gelengkan kepalanya.

Air mata berlomba-lomba meluncur mengenai kedua belah pipi cubbynya. Yoongi terisak, tubuh kecilnya bergetar hebat. Ia benar-benar takut dan merasa frustasi, sebenarnya apa yang terjadi padanya, kenapa setiap orang yang mendekati dan menggangunya akan menghilang, bahkan kali ini lebih mengerikan.

Gerombolan laki-laki yang kemarin menganggunya dan Jimin, kini sudah menjadi mayat. Entah siapa orang yang melakukan kejahatan seperti itu, yang jelas itu tidak termaafkan. Semua ini membuat hidupnya dihantui rasa takut yang begitu membelenggu.

Membuat dirinya takut untuk berdekatan dengan orang lain bahkan Jimin sekalipun. Ia benar-benar takut jika Jimin bernasib sama dengan orang-orang yang dekat denganya.

Tapi setelah mendengar perkataan Jimin membuat hatinya sedikit lega walaupun rasa takutnya masih mendominasi.

Flasback

"Yoongi!" Jimin menarik lengan kecil Yoongi yang berusaha lari darinya, membuat Yoongi berhenti dan berbalik menghadap Jimin dengan wajah tertunduk.

"Kenapa kau menghindari ku?" Jimin menekankan seluruh kalimatnya, matanya tak lepas menatap tajam Yoongi yang menunduk.

"...."

"Jawab aku, Yoongi?!!" Jimin menggencangkan genggamannya pada lengan Yoongi.

"Hikss.. aku.. aku takut kau... menghilang, Jiminie"

Hancur.. hancur sudah pertahanan yang Yoongi buat. Ia benar-benar tidak bisa menahan ini semua sendirian lagi. Dia takut, dia gelisah, dia frustasi. Semua air matanya tumpah tak terbendung di depan jimin.

"Apa maksudmu? Aku tidak akan meninggalkan mu, Yoongie" Suara Jimin melembut melihat Yoongi menangis, tanganya beralih mengusap lembut tubuh kecil yang bergetar itu.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang