Chapter 1

17.1K 1.3K 45
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Miarmi

...

SESUAI JANJI, jika banyak minat baca buat MY GRAY Viya akan lanjut update. 

Dan setelah menimang dan melihat hasil voment kalian (?)

Viya mutusin buat update cerita selanjutnya. Dan akhinya chapter 1 update
👏👏👏

Viya harap kalian suka dengan chapter pertama ini dan mudah-mudahan bikin nagih baca 😆😆😆

Ya sudah kayanya Viya kebanyakan ngomongnya jadi mari kita lanjut ke cerita...

...

Eitss satu lagi... maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Pagi ini Yoongi atau lebih tepatnya Min Yoongi, seorang Pemuda bertubuh mungil harus rela bangun pagi-pagi. Merelakan berpisah dengan kasur dan selimut bergambar kumamon kesayanganya. Ini semua karna pada hari ini dia mempunyai kelas pagi yang harus dia hadiri di kampusnya.

Padahal Yoongi sudah susah payah menyusun semua jadwal mata pelajaran di kampusnya. Sehingga kelas pertamanya akan selalu dimulai pada siang hari dan berakhir hingga sore hari.

Itu semua dia atur dengan rapih agar ia bisa melaksanakan hobinya lebih lama. Ya.. Yoongi memang mempunyai hobi, dan hobi itu adalah tidur. Saking hobinya tidur Yoongi sampai mendapatkan julukan Sleeping Beauty oleh teman dekatnya yang memang tau akan hobi dari pemuda manis ini. Dan satu hal, Yoongi paling tidak suka jika ada yang menggangu hobinya ini.

Salahkan pada salah satu dosen di kampusnya yang dengan seenaknya -tanpa berkepriyoongian- mengganti jadwal dengan tiba-tiba. Hingga mengharuskannya untuk bangun pagi-pagi.

Selama perjalanan menuju kampus Yoongi terus saja menggumamkan kekesalannya pada dosennya itu. Membuat bibirnya mengerucut dengan wajah yang tertekuk kesal dan itu sukses membuat semua mata pria yang berstatus Seme melihat kearahnya dengan tatapan lapar karna tingkah imut pemuda manis itu.

Tapi Yoongi yang memang cuek, terus saja berjalan dan tidak merasakan aura-aura mencekam yang menyeruak dari pria-pria yang melihatnya. Dia terus saja melangkahkan kaki-kaki mungilnya dengan agak cepat ke arah kelas yang akan dimulai sebentar lagi.

.
.
.

"yoongie" Ucap seorang pemuda mungil yang baru saja memasuki ruangan kelas pada Yoongi yang sedang duduk di bangku paling pojok di belakang.

Yoongi yang mendengar namanya dipanggilpun menolehkan kepalanya kearah suara yang memanggilnya.

"Ohh, Jiminie"

Yoongi berdiri dari duduknya ketika melihat seorang pemuda mungil yang tengah berlari sambil merentangkan tanganya minta dipeluk. Dan Yoongi dengan senang hati membalas pelukan pemuda mungil yang dipanggil Jiminie itu atau lebih tepatnya Park Jimin.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now