Chapter 29

8.7K 781 131
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Halloo Viya mau mengucapkan selamat hari raya untuk yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin 😙🙏🙏🙏

...

Yoongi berteriak ketika mata sewarna langit mendungnya melihat kemeja putih bagian pundak hingga lengan Taehyung terkotori oleh noda berwarna merah, dan dirinya sangat tau noda apa yang mengenai kemeja itu.

Taehyung sendiri tersentak saat melihat ke mana mata membulat itu terarah. Dia benar-benar tidak merasakan jika dirinya terluka. Tadi yang dirinya pikirkan hanya Yoongi hingga tidak menyadari dan merasakan apapun. Hingga saat ini barulah dia sadar jika salah satu peluru itu menembus kulitnya.

"Sayang, Baby. Tenanglah jangan takut. Aku di sini" Taehyung meyakinkan Yoongi jika semua akan baik-baik saja, tapi pemuda mungil itu tidak mendengarkan dan menggelengkan kepalanya kuat. Isakanya semakin terdengar dengan air mata yang terus keluar dari mata kecilnya.

Kedua tangan kurusnya mencoba menyentuh bahu dan lengan Taehyung dengan bergetar, matanya tidak lepas melihat bagaimana kemeja itu semakin kotor, dan kini sudah sampai bagian dada, yang berarti darah itu semakin banyak keluar dari luka tembak Taehyung.

"Tuan kim!" Hoseok bersama anak buahnya berberlari mendekati Taehyung, menerobos orang-orang yang masih berlarian tak tentu arah.

Tadi ketika mengambil mobil dari bagian parkiran yang terletak di bagian dalam Mall, dia langsung tancap gas ketika mendengar suara tembakan, dan ketika sudah mendekati Lobby suasana sudah sangat kacau, dan dengan tergesa dia memarkirkan mobil dengan asal dan segera keluar mencari kedua Tuan nya.

Dan betapa terkejunya dia ketika melihat kedua Tuan nya tengah bersembunyi di balik pilar dengan kondisi yang kacau. Apa lagi ketika melihat kemeja Taehyung yang setengahnya telah terkotori oleh darah, semakin membuatnya berlari dengan cepat.

"Hoseok, cari tau siapa pelakunya. Aku yakin mereka masih ada di sekitar sini" Ucap Taehyung ketika Hoseok sudah ada di depannya, sementara tanganya memeluk erat Yoongi yang menangis ketakutan dengan tubuhnya yang bergetar.

Hoseok mengengguk patuh dan menyuruh anak buahnya berpencar mencari pelaku atau seseorang yang mencurigakan, sementara dirinya membantu Taehyung untuk berdiri dan mengawal menuju mobil.

Taehyung sedikit mengerutkan keningnya ketika merasakan pundaknya nyeri ketika menggendong Yoongi, dia tidak bisa membiarkan Yoongi berjalan sendiri dengan tubuh lemas yang bergetar ketakutan, karna itu dia mengabaikan rasa nyerinya yang menurutnya bukan apa-apa itu dan tetap menggendong Yoongi walau Hoseok sudah menawarkan bantuan.

Setelah mereka memasuki mobil Hoseok langsung tancap gas menuju rumah sakit secepatnya. Sementara di belakang, Taehyung masih menenangkan Yoongi yang terus menggumamkan namanya, tangisanya tidak sedikit pun mereda dan tubuhnya semakin bergetar hebat.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now