Chapter 39

5.8K 653 94
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

WARNING!!! CHAPTER AKAN PANJANG SEBAGAI BONUS!!!

...

Taehyung, dan yang lainnya kini sudah sampai di Brazil. Mereka memutuskan untuk pergi ke hotel milik teman Suho untuk beristirahat terlebih dulu setelah perjalanan yang amat panjang.

Ya, setelah Taehyung sempat perotes karna pria Tan itu menginginkan untuk langsung mencari Yoongi, tapi karna semua ucapan Suho yang mengatakan mereka belum menemukan jelas keberadaan Yoongi dan jika mencaripun sulit apalagi di negara sebesar ini, juga fakta jika mereka belum menemukan petunjuk lebih selain CCTV di bandara, diapun menyerah.

Dan saat mereka melihat video CCTV itu ternyata benar, jika itu adalah Jongin dan Yoongi juga satu orang wanita yang mereka tidak diketahui. Dalam CCTV itu terlihat Yoongi yang seperti tak sadarkan diri, dibawa dengan kursi roda dengan masker hitan dan topi yang menutupi wajahnya. Walau begitu mereka tau jelas jika itu, Yoongi.

Setelah melihat video itu Taehyung mejadi benar-benar bungkam, ketika dintanya pun hanya diam dengan wajah yang tidak menunjukan ekspresi apapun.

Bahkan ketika sampai di hotel pun Taehyung tetap bungkam, hanya berdiri di balkon kamar. Menatap dengan sendu langit yang kini sudah memperlihatkan sinarnya. Entah suda berapa lamadia di sana.

Pundak yang selalu tegap itu kini terlihat menurun, wajah tampan itu kini dilingkari dengan kantung mata dan tubuh yang mulai terlihat mengurus.

Selama lima hari pencarian Yoongi dia mungkin hanya tidur selama dua atau satu jam dengan jadwal makannya yang begitu berantakan, bahkan jika tidak di ingatkan dan di paksa oleh Seokjin, Jimin atau yang lainnya yang sekarang ini tinggal sementara di Mansion miliknya bisa saja dia tidak makan atau minum apapun selama seharian.

Perlahan tangannya yang tadi memegang besi pembatas itu terangkat untuk menyentuh bandul kalung yang selalu dia pakai dan menggengamnya. Kalung yang sama dengan milik Yoongi, yang dia beli beberapa minggu lalu.

"Baby.." Hanya gumaman bernada lirih lah yang terdengar setelah keheningan yang begitu lama darinya.

"Kau dimana.." Dan suara itu semakin melirih dan terdengar menyedihkan.

"Aku merindukanmu"

Getaran dalam nada yang begitu sendu itu begitu menyedihkan, membuat siapapun yang mendengarnya merasakan sesak dan tercekat seperti yang pemilik suara rasakan.

Kini satu tetes air mata yang telah lama tidak pernah keluar itu jatuh begitu saja, menunjukan betapa sesak dan terpuruknya seorang, Kim Taehyung.

Sebelah tangannya yang lain mencengkram erat baju bagian dadanya, menunjukan sakit dan sesak di dadanya kini.

"A-aku.. aku minta maaf.. tidak bisa menjagamu" Dengan suara yang semakin serak dan pecah kini terdengar sebuah isakan yang lolos dari belah bibirnya.

"Sakit.. kenapa begitu sakit.. kehilanganmu begitu memuatku sakit.. ini begitu menyesakan.." Tangannya bergerak untuk memukuli dadanya, berharap rasa sesak yang teramat itu akan menghilang.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now