Chapter 2

12.9K 1.1K 77
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

"Bagaimana?"

"Saya sudah melakukan semua perintah dari anda, Tuan" Ucap seseorang pria berbaju hitam dan memberikan sebuah Map.

"Emm.. Pekerjaan bagus... Aku akan memberikanmu bonus"

"Terimakasih, Tuan" Ucap pria berbaju hitam itu.

"Pergilah, tugas mu sudah selesai" Setelah membungkuk pria berbaju hitan itu keluar dan menutup pintu, meninggalkan seseorang yang tengah tersenyum puas dalam keheningan.

Setelah beberapa lama pintu terketuk membuat seseorang di dalam mengaihkan pandanganya, pada seorang Pria tinggi yang masuk setelah dia persilahkan. Sontak senyumnya semakain melebar melihat siapa pelaku pengetukan tadi.

"Tuan, pasti telah melakukan seseuatu" Tebak pria tinggi tadi setelah berdiri di depan meja sang Tuan.

Dia sudah sangat tau dan hafal jika Tuanya seperti ini, pasti Tuanya itu habis melakukan sesuatu yang patut di curigai, apa lagi dengan senyuman yang terus terpatih di wajahnya.

Senyuman yang mempunyai banyak makna yang dia tau pasti bukanlah hal yang baik.

Mendengar perkataan bawahanya membuat sang Tuan semakin melebarkan senyumannya yang berganti dengan seringayan mengerikan.

"Aku hanya memusnahkan apa yang telah mengganggu, milikku" Mata itu berubah menjadi tajam dan gelap, badanya mengeluarka aura yang mencekam dan menakutkan membuat siapapun yang berada di sekelilingnya bergidig.

Itulah yang di rasakan seorang pria tinggi pada seorang di hadapanya, yang tengah melihat berlembar-lembar foto ukuran 4A yang tergeletak diatas meja.

Memperlihatkan mayat seorang dengan tubuh tercabik dan tersayat, tergeletak di antara semak-semak cukup rimbun yang entah berada di mana.

Tanpa sadar membuatnya menelan saliva dengan susah payah. Ia tau pasti Tuan nya lah yang sudah melakukan itu semua.

Ia tau jika tuanya sangat tidak suka jika sesuatu yang sudah dia klaim menjadi miliknya diganggu dan diusik. maka bersiaplah sesuatu yang buruk akan terjadi pada orang itu.

"Dan kau!! Namjoon!! Sudah ku katakan berkali-kali, jangan panggil aku 'Tuan' dalam keadaan seperti ini!! " Sang Tuan menatap tajam bawahanya, menekankan kata 'Tuan' pada kalimatnya. Membuat pria bernama Namjoon atau Kim Namjoon itu tersentak.

"Maaf kan aku, Tu...Tae. Aku masih belum terbiasa" Perkataan Namjoon di balas dengan dengusan oleh Taehyung.

Kim Taehyung, seorang pria tampan dan mempesona sekaligus berbahaya yang pernah dikenal Namjoon seumur hidupnya. Tiada kata maaf untuk orang yang sudah mengusiknya, menyelesaikan masalah dengan cara apapun tanpa pandang bulu. Tentu dengan cara mengerikan dan tidak terduga.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang