Chapter 49

5.8K 517 27
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss
...

Setelah pulang dari hutan mereka semua kini berada di Mansion Kim, melanjutkan pesta ulang tahun Si manis di sana. Dengan halaman belakang yang sudah dirubah total dengan banyak balon berwarna Silver dan Gold ada juga pita-pita cantik dan lampu yang menambah keindahan.

Ada kue ulang tahun dan banyak makanan yang tersusun rapih pada meja panjang dan itu membuat Yoongi kalap karna itu semua adalah makanan kesukaannya.

Mengambil ini dan itu lalu memakannya dengan semangat, tersenyum lebar sekali ketika merasakan makanan dengan rasa luar biasa meyapa mulutnya.

Setelah pesta selesai dan mereka bersenang-senang mereka kini tengah bersantai dengan minuman hangat sebagai pelengkapnya. Ohh ngomong-ngomong mereka semua akan menginap. Permintaan Yoongi yang merengek, kawatir jika yang lainnya pulang searut ini, padahal ini baru pukul 10 dan masih terbilang siang untuk mereka.

"Emm.. jadi yang membantu Taetae menyiapkan kejutan adalah Irene Noona" Si manis itu kembali memastikan, dan Taehyung mengangguk.

"Benar, Baby. Irene, adalah seorang pemilik Event Organizer besar dan setelah bertemu denganya siang itu langsung terlintas di pikiranku untuk membuatkanmu kejutan" Jelas Taehyung dan tersenyum lembut.

"Ya, ini semua rencanaku. Sahabat jelekku ini hanya menyuruh-nyuruh saja dan kekasihku ini juga ikut membantu" Irene meledek Taehyung lalu tersenyum lebar pada wanita disebelahnya yang dari tadi hanya diam dengan tenang, dan Taehyung hanya mendengus.

Hey, dia yang menyiapakan semuannya Irene hanya mengikuti perkataannya.

"Wah, terima kasih, Seulgi Noona" Ucap Yoongi dengan senyum Gummy-nya dan dibalas dengan usakan pada pucuk kepalannya juga sebuah senyum kecil.

"lalu tentang pekerjaan Taetae. Apa itu juga hanya rencana" Tanya Si manis itu lagi.

"Kalau itu benar, aku ingin liburan kita tanpa hambatan, hanya dilebih-lebihkan saja karna aku sudah mencicilnya jauh-jauh hari" Senyum Taehyung dan mengecup pipi gembil itu. Membuat Yoongi luarbiasa takjub.

Keka- Upss.. tunangannya itu belajar Akting di mana hingga bisa menipunya sampai seperti ini. Benar-benar seperti nyata. Jahat sekali.

"Dan juga Taetae mu ini rela begadang untuk membuat video untukmu dan menyuruh dua pasangan itu pulang dari perjalanan mereka untuk datang pada acara kejutanmu tadi" Ucap Irene melirik pada pasangan Namjin dan Kookmin.

Dan itu membuat Si manis beralih pada dua pasangan di depannya seolah meminta jawaban dan itu membuat mereka berempat mengangguk kompak, hingga tak lama mata abu itu membulat.

"Jadi malam itu, Taetae.." Yoongi, menatap Taehyung yang tersenyum lebut.

"Iya, Calon suami mu ini datang ke Apartemen ku pukul 11 malam dan membuat ku dan Seulgi begadang hanya untuk membantunya Shooting dan mengedit video acara kejutanmu" Dan itu sukses membuat mata abu yang sudah terbelalak itu semakin membesar.

"Itu bagus tapi aku tak suka kau membuat Yoongie ku menangis" Ucap Seokjin galak, melihat Taehyung dengan mata memicingnya.

Oh dia tadi juga sudah memarahi Taehyung habis-habisan karna membuat Yoongi menangis dan hanya ditanggapi dengan cuek membuat Namjoon harus menenangkan kekasihnya yang semakin mengamuk.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang