Chapter 35

6K 654 65
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin


Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss

...

Suasana Mansion sekarang tengah kacau dan begitu menyeramkan dengan teriakan Taehyung yang menggema keseluruh penjuru Mansion luas itu.

Membentak dan berteriak kepada semua Bodyguard yang berjaga di Mansion mewah itu dengan kemurkaan yang baru pertama kali mereka lihat, dan itu membuat semua orang yang berada di sana bergetar dengan keringat dingin yang membasahi tubuh tegap meraka.

Serasa ingin kabur untuk menghidari Tuan mereka yang tengah mengamuk dan menghancurkan barang-barang di sekirarnya, yang sudah pasti haganya di atas rata-rata.

Ketika mengetahui Yoongi di culik Taehyung langsung memukul Hoseok yang sudah terluka parah, meneriaki betapa bodoh dan tak bergunannya pria itu karna tidak bisa menjaga, Yoongi.

Dan setelahnnya dia kembali ke Mansion dengan keadaan murka untuk mengetahui apa yang terjadi dan kenapa tidak ada yang tau jika mobil yang mengantar Yoongi tengah diikuti.

Ketika sampai Taehyung langsung menghajar para Bodygurd-nya yang tidak becus bekerja dengan kemarahannya yang semakin memuncak. Bahkan Namjoon saja yang dari tadi mengikuti tidak bisa berbuat apa-apa.

Sejak mengenal Taehyung hanya pada saat keadaan marah saja dia akan menghindari seseorang yang ia anggap adik itu.

Karna berurusan dengan Taehyung yang marah apalagi mengamuk untuk pertama kalinya seperti ini adalah sesuatu yang harus dihindari jika tidak mau terkena dampaknya.

Saat ini semua yang ada di sana menunduk takut, tidak berani bergerak sedikitpun, bahkan untuk mengambil nafas dan meneguk saliva saja rasanya sulit, merasakan bagaimana mencekamnya aura di sekitar mereka saat ini. Sangat menyesakan dan gelap.

Taehyung terengah, keadaanya berantakan dengan mata yang terpejam juga rahang mengeras mencoba untuk menetralkan kemarahannya, karna saat ini yang terpenting adalah Yoongi.

"Jadi.. Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana kalian bisa gagal menjaga milikku" Ucapnya rendah dan begitu menusuk, aura hitamnya semakin menguar dan melihat dengan tatapan membunuh semua orang di depannya, semakin membuat suasana mencekam.

Hoseok, melangkah maju ke depan dengan ringisan keci yang keluar dari bibirnya karna pukulan yang dia dapat saat pertarungan, ditambah dengan pukuan Taehyung yang semakin memperparah lukannya.

"Maafkan saya Tuan, itu semua karna saya yang tidak becus" Ucap Hoseok dan meringis karna sudut bibirnya yang robek, menundukan kepalanya bersalah.

Taehyung, menatapnya tajam dan begitu menusuk.

"Tadi, saat saya mengantar Tuan muda Yoongi, di tengah jalan kami di hadang oleh banyak mobil dan meraka mambawa banyak orang untuk menyerang. Saya, Yugeom, Mingyu dan Daniel sudah berusaha untuk melawan dan melindungi, Tuan muda. Tapi.. maaf kami gagal" Ucap Hoseok masih dengan menundukan wajahnya.

Yugeom, Mingyu dan Daniel yang berada di belakang Hoseok juga tertunduk, dengan keadaan mereka yang tak kalah kacau dari, Hoseok.

Sebagai Inti mereka merasa gagal karna tidak bisa menjalankan tugas dengan baik. Apalagi Hoseok yang bertugas sebagai ketua.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang