Chapter 12

12.4K 864 47
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...


Pagi ini Tehyung sedang menyuapi Yoongi sarapan paginya, walau awalnya pemuda mungil itu tidak mau tapi dengan bujukan dan sedikit ancaman yang sebenarnya tidak akan dilakukan olehnya, akhirnya Yoongi mau memakan sarapan paginya.

Yoongi memalingkan wajahnya saat Tehyung kembali memberinya sesendok bubur hangat.

"Sudah?" Yoongi mengangguk, lalu Taehyung memberikan segelas air putih. Dia mengusap dagu Yoongi ketika air yang pemuda mungil itu minum menetes dan tersenyum mengelus pipi gembulnya.

Taehyung heran bagaimana miliknya bisa mempunyai pipi gembul itu padahal badanya tidak gemuk bahkan bisa dibilang kurus, mengingat Yoongi memang terbilang orang yang susah makan apa lagi makanan berat.

Dan tidak lama suara ketukan pintu terdengar, dan ketika Taehyung mengizinkan masuk, Namjoon muncul bersama beberapa orang bertubuh kekar dibelakangnya. Melihat banyak orang asing yang datang Yoongi langsung melopat memeluk Taehyung yang duduk di kursi pingir ranjang.

"Yoongi!!" Jantung Taehyung hampir lepas.

Yoongi hampir terjengkang ke lantai jika Taehyung tidak mempunyai refleks yang bagus dan langsung menangkap Yoongi, karna posisi Taehyung yang berada sedikit di bawah ranjang.

Bahkan hanya pinggang sampai kaki Yoongi yang ada di ranjang sedangkan badanya dipeluk Taehyung.

Bukan hanya Taehyung yang terkejut Namjoon dan orang-orang dibelakangnya pun ikut terkejut melihat Yoongi yang tiba-tiba melompat.

"Takut.. takut" Suara Yoongi bergetar dan ingin menangis, Taehyung segera berdiri dengan memeluk Yoongi erat, lalu mengangkat tubuh itu kepangkuannya yang kini duduk di atas ranjang.

Yoongi menyembunyikan wajahnya pada perpotongan leher Taehyung. Tanganya memeluk erat leher itu.

Dan Taehyung baru menyadari sesuatu. Dia melihat Namjoon dan orang-orang di belakangnya.

"Kalian keluar. Kau tetap disini, Hyung" Dan tidak menunggu lama beberapa orang dibelakang Namjoon langsung menjalankan perintah.

"Jangan takut lagi, mereka sudah pergi" Taehyung menenangkan Yoongi. Tanganya mengelus lembut punggung sempit itu.

Perlahan Yoongil mulai mengangkat kepalnya mengintip kearah pintu masuk dan mata abunya hanya melihat Namjon sendiri.

"Tidak apa-apa" Taehyung menghapus air mata dipipi Yoongi yang tadi sempat menetes, dan meyakinkan jika aman bersamanya.

"Ada apa, Hyung?" Kini Taehyung melihat Namjoon Yang mendekat kearahnya. Tangan Namjoon bergerak untuk mengusap pucuk kepala Yoongi.

"Seperti yang kau minta, Tae.  Mereka adalah Bodyguard terlatih yang kau minta untuk menjaga Yoongi, dan pastinya terpecaya" Yoongi yang mendengar namanya disebut langsung melihat pada Taehyung dengan pandangan bertanya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now