Chapter 10

14.4K 891 26
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Mearmi

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Halooo selamat malam minggu semua 😆😆😆 maaf yah Viya Up-nya rada telat 😂😂 tapi Viya udah bikin chap ini lebih panjang kok 😃😃😃 kalau begitu selamat membaca..

...

Taehyung duduk dengan gelisah. Dia begitu mengutuk pada waktu yang terasa berjalan sangat lambat. Rasa emosi yang tadi sempat menyelimutinya kini hilang entah kemana menjadi kekhawatiran yang begitu menyesakan. Pikiranya hanya terfokus pada sosok mungil di dalam ruangan yang tengah terbaring lemah.

Suara pintu yang tebuka menyadarkan Taehyung dari pikirannya yang berkecamuk, dan dengan cepat dia menghampiri seseorang yang baru saja keluar dari ruangan itu.

"Hyung, bagaimana keadaannya?" Taehyung bertanya cepat, sorotnya menunjukan ketakutan dan kecemasan menatap seseorang dihadapanya.

"Tidak ada luka serius, hanya luka di keningnya yang butuh penanganan lebih dan butuh beberapa jahitan. Selebihnya hanya luka memar dan sudah ditangani" Taehyung menghela nafasnya lega, beban yang tadi menghimpit dadanya terasa terangkat begitu saja.

"Sebenarnya ada apa, Tae? Kenapa Yoongi bisa seperti ini" Tanya dokter muda itu.

"Aku juga belum tau pastinya, Hyung. Aku menemukanya sudah dalam keadaan seperti itu, dan Namjoon Hyung sedang mencaritaunya" Taehyung memijit pangkal hidungnya, kepalanya tiba-tiba pening mengingat kejadian beberapa saat lalu yang hampir membuatnya kena serangan jantung dan mati muda.

"Sepertinya kau harus lebih berhati-hati, Tae. Kau tau jika musuhmu itu sangat banyak dan tidak menutup kemungkinan mereka akan menggunakan Yoongi sebagai senjata untuk menghancurkanmu" Tersirat kekawatiran dari dokter muda itu, Taehyung menghela nafasnya.

"Aku tau, Hyung. Aku sangat tau. Sejak memutuskan membawa Yoongi dalam duniaku aku sudah mengetahui resikonya, dan karna itu alasanku tidak memperbolehkan Yoongi keluar apalagi tanpa pengawasan. Aku juga tidak menyangka ini akan terjadi secepat ini, apalagi ini terjadi di wilayah kekuasaanku. Kantorku sendiri, Hyung"

Tahyung mengacak rambutnya frustasi, bagaimana bisa dia kecolongan di daerah kekuasaanya sendiri.

Seokjin, dokter muda itu melihat kekacauan pada pemuda yang telah dia anggap sebagai adiknya itu. Kekacauan yang baru dia lihat pada pria itu karna seorang Min Yoongi, pemuda bermata abu-abu yang sangat menawan.

'Kau memang hebat Min Yoongi, bisa membuat Kim Taehyung seperti ini'

Seokjin tersenyum.

"Sebaiknya kau masuk ke dalam temani Yoongi dan juga tenangkan dirimu, Tae. Jangan seperti ini" Seokjin memegang bahu Taehyung, menenangkan.

"Ya, Hyung. Aku masuk dulu, dan.. terima kasih"

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now