Chapter 44

8.4K 646 97
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss

...


Kini Yoongi dan Taehyung tengah berada dibagian samping Mansion yang baru pertama kali Yoongi jelajahi dan dia juga baru tau jika Mansion besar ini mempunyai kolam renang Indoor yang amat luas.

Kini Yoongi dan Taehyung tengah berada dibagian samping Mansion yang baru pertama kali Yoongi jelajahi dan dia juga baru tau jika Mansion besar ini mempunyai kolam renang Indoor yang amat luas

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Padahal sebelumya dia sudah tau jika mansion ini mempunyai kolam renang Outdoor yang juga amat luas, karna itu ini membuatnya menganga ketika pertamakali melihat.

Padahal sebelumya dia sudah tau jika mansion ini mempunyai kolam renang Outdoor yang juga amat luas, karna itu ini membuatnya menganga ketika pertamakali melihat

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Dan kini dia dan Taehyung tengah berenang, atau lebih tepatnya Taehyung sedang mengajari Yoongi berenang. Karna ketika melihat kolam renang Indoor itu Yoongi langsung memekik senang dan memita Taehyung mengajari berenang.

Yoonvi,  lebih suka kolam renang Indoor, karna lebih privasi dan dia tidak akan malu jika memakai pakaian yang minim saat berenang tanpa takut dilihat banyak orang, apalagi diluar sana banyak Bodyguard dan pekerja milik, Taehyung.

Seperti sekarang Yoongi hanya memakai celana renang berbahan elastis sebatas paha atas, membiarkan bagian atasnya polos agar lebih keluasa bergerak.

Ya, Yoongi senang. Sangat senang.

Tapi tidak dengan pria yang mengajarinya berenang karna.

Shit.

Umpatan itu kembali Taehyung layangkan untuk kesekian kalinya. Karna, oh.. demi Tuhan.

Bongkahan itu terus menyentuh Little Kim nya di bawah sana!!

Karna saat ini dia tengah mengajarkan gerakan tangan pada Yoongi yang berada di depannya.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWo Geschichten leben. Entdecke jetzt