Chapter 9

14.6K 940 60
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Viya (mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss...

...

Taehyung melihat Yoongi yang masih memejamkan matanya. Keadaannya masih sama, sudah dua hari berlalu dan tidak ada perubahan yang berarti walaupun panasnya sedikit turun. Hanya sedikit. Itu semakin membuatnya khawatir. Bahkan selama dua hari ini ia tidak masuk kerja untuk menjaga Yoongi.

Perlahan tanggan di genggamannya sedikit bergerak dan perlahan mata yang terpejam itu terbuka. Taehyung memfokuskan atensinya pada si manis.

Pemuda mungil itu mengedipkan matanya beberapa kali, membiasakan sinar yang masuk menyapa manik abunya yang telah lama terpejam. Ia merasakan kepalanya sangat pusing dan berdenyut membuatnya sedikit mengiris.

"Baby, kau bangun. Apa yang sakit? Katakan padaku" Taehyung melihat Yoongi bergerak tak nyaman.

"Eungh.. Sakit.. hiks" Isakan kecil keluar dari bibir pucat itu. Yoongi merasakan kepalanya pusing dan berdenyut, tubuhnya panas dan lemas, matanya juga terasa panas. Ia tidak suka menjadi sakit.

Dengan segera dan tetap lembut Taehyung memeluk Yoongi, ia merasa bersalah. Ini semua karnanya. Yoongi sakit karnanya. Ini semua pasti karna Ice Cream yang dia berikan pada Yoongi. Betapa bodohnya dia membiarkan Yoongi memakannya sebanyak itu ditengah udara dingin.

"Maafkan aku, kau akan segera sembuh, aku janji. Bertahanlah"

Setelah dirasa tenang perlahan Taehyung melepaskan pelukannya dan menghapus lelehan bening itu dengan ibu jarinya.

"Sekarang kau harus makan, agar tubuhmu tidak lemas dan setelah itu minum obat" Ucap Taehyung dengan nada yang sangat lembut. Pemuda mungil itu hanya melihat Taehyung dengan mata abunya yang sayu, sesekali meluncurkan lelehan beningnya.

Taehyung menggangkat Yoongi menjadi duduk menyender pada kepala ranjang dengan perlahan. Lalu beralih mengambil bubur di atas nakas dan menyuapkannya pada Yoongi.

Kening sempit itu mengerut setelah suapan pertama didapatkan.

"Ada apa? Rasanya Tidak enak" Taehyung menatap pemuda manis itu yang masih menahan buburnya dalam mulut, tidak menelannya.

"Pahit?" Tanya Taehyung lagi dan mendapat anggukan lemah.

"Kau sedang sakit, makanya rasanya menjadi pahit. Tapi kau harus memakanya, Baby. Agar kau tidak lemas dan cepat sembuh" Yoongi sedikit mengerucutkan mulutnya dengan mata yang masih basah karna menangis, melihat Taehyung.

"Hey, kau harus makan jika tidak ingin bertambah sakit, dan jika sakitmu bertambah parah, aku akan membawamu ke rumah sakit dan membiarkanmu dirawat di sana sendirian tanpa ada yang menemani" Mendengar itu sontak Yoongi membelalakan mata sayunya dengan bibir yang melengkung kebawah, bersiap untuk menangis. Ia sangat benci rumah sakit.

Taehyung tau itu, dan Taehyung menjadikan itu sebagai cara agar Yoongi mau menurutinya. Lagi pula jika benar Yoongi masuk rumah sakit ia tidak akan pernah meninggalkan Yoongi sendirian. Tidak akan pernah.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now