Chapter 31

9K 729 80
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Keesokan harinya Yoongi sudah bisa pulang dari rumah sakit, setelah melakukan cek dan dengan hasil yang baik, seperti yang Taehyung inginkan.

"Hey, Sweetheart. Kita ke kantorku sebentar tidak apa-apa kan? Ada yang harus aku kerjakan dan tidak bias di tinggal" Taehyung mengelus pucuk kepala Yoongi yang duduk di sebelahnya, sedang memainkan ponsel hitam miliknya.

Dan Si manis itu hanya mengangguk, antara dengar dan tidak sebenarnya, karna fokusnya sekarang hanya pada benda persegi di tangannya. Dan kini mereka tengah dalam perjalanan ke perusahaan milik Taehyung ketika 5 menit lalu pulang dari rumah sakit.

Dan ketika mereka sampai, Taehyung yang gemas pun menggendong Yoongi dengan gendongan favoritnya, karna Si manis itu benar-benar tidak mau melepaskan ponselnya barang sebentar saja.

Dan karna Taehyung takut jika Yoongi tersandung dan terluka karna tidak melihat jalan, dia pun memilih menggendong kesayanganya itu yang tadi saja hampir terjatuh karna tersandung.

Soal lukannya itu sekarang sudah tidak terlalu sakit dan semakin membaik, karna dirinya yang juga mempunyai daya tahan tubuh yang sangat baik membuat lukanya juga cepat membaik.

Dan drinya juga menumpukan tubuh Yoongi pada tangan kirinya yang tidak terluka, sedangkan tangan yang sakit hanya sebagai penopang pembantu saja.

Taehyung juga tidak perduli dengan para pekerjanya yang membungkuk dan memperhatika mereka penasaran, tetap berjalan menuju di mana ruangannya berada diikuti dengan Hoseok di belakangnya, seperti biasa.

.
.
.

Yoongi meregangkan badanya setelah terasa pegal karna dari tadi terus berada di posisi yang sama, memainkan ponsel Taehyung dengan duduk di sofa panjang. Mata abunya melirik melihat Taehyung yang serius sekali mengerjakan pekerjaannya.

Perlahan kaki jenjangnya melangkah mendekati Taehyung dan memeluk lehernya dari samping, membuat Taehyung terkejut karna tidak menyadari Si manis yang mendekatinya.

"Awnn, ada apa, sayang? Sudah puas bermainnya?" Ucap Taehyung dan membawa Yoongi dalam pangkuannya.

Merasakan jika Yoongi sedikit lebih berat, dan dia senang karna berat badan kesayangnnya bertambah, tidak sekurus kemarin. Bisa dilihat dari pipi gembilnya yang sedikit lebih menggembung dan semakin menggemaskan.

Mengingat Yoongi yang beberapa hari ini suka sekali makan, entah itu makanan riangan atau berat.

"Bosan" Rengeknya, melihat Taehyung dengan mata abu polosnya, membuat Taehyung terkekeh dan benar-benr mengalihkan seluruh perhatiannya pada Si manis dalam pangkuannya.

"Lalu mau apa?" Tanyannya, dan mengecup ujung hidung yang sedikit memerah itu, membuatnya mengerut geli.

"Tidak tau" Jawabnya lesu dan begitu lugu. Membuat Taehyung tersenyum gemas sekali, ingin menggigit hidung kecilnya itu.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora