Chapter 8

15K 937 34
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T- M

By : Viya (mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss...

...

"Sayang, kau masih marah?" Jungkook melihat Jimin yang tengah memalingkan wajahnya, dengan wajah yang tertekuk dan tanggan yang terlipat di depan dada.

Hari ini Jungkook tengah menghadapi Angry Jimin Mode on, dikarnakan pagi tadi pria tampan itu tidak bisa menjemput kesayanganya pergi ke kampus, karna pekerjaannya yang harus segera di kerjakan. Dan yang paling buruk dia lupa memberitau Jimin bahwa dia tidak bisa menjemput. Dan berakhirlah dengan Jimin yang diusir dosennya dan tidak boleh mengikuti kelas karna terlambat plus nilai tugas yang dikurangi.

Dan itu sukses membuat pemuda manis itu marah, dari mulai tidak mengangkat telpon, tidak membalas pesan, sampai Jungkook datang menjemput hingga sekarang berada di kedai Ice Cream kesukaan Jimin. Pemuda manis itu terus mengacuhkan kekasih tampannya.

Sudah beribu bujuk rayu telah Jungkook ucapkan, tapi tetap saja kesayanganya mengabaikannya. Dia tau memang ini adalah salahnya. Sungguh Jungkook frustasi. Apa lagi yang harus dia lakukan agar jimin mau memaafkannya.

"Minie, maafkan aku. Aku benar-benar lupa memberitahumu. Aku minta maaf" Jungkook menunjukah wajah sedihnya berharap Jimin luluh, tapi nyatanya Jimin tetap membuang mukanya dan mengacuhkanya.

"Baby, apa yang harus aku lakukan agar kau mau memaafkanku?" Jimin tetap bergeming.

"Baiklah, kau boleh meminta apapun asal kau mau memaafkanku, aku akan memenuhi semua permintaanmu. Aku janji, Minie" Jimin melirik Jungkook tapi kemudian kembali melihat keluar jendela, dengan bibir yang mengerucut. Dia tidak tertarik dengan tawaran Jungkook. Dia hanya ingin marah.

"Baiklah, jika kau tetap mengabaikanku. Aku akan pergi. Kau pasti tidak ingin diganggukan? Baiklah, Aku akan kembali ke kantor ada rapat yang harus aku hadiri" Jimin semakin merengut mendengar ucapan Jungkook, dia sedang marah sekarang dan malah ingin ditinggalkan?? pacar apaan itu.

Jungkook melihat Jimin semakin menekukan wajahnya dan tetap mengabaikannya. Perlahan tanganya merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya, lalu meletakanya di telinga.

"Ada apa?" Ucap Jungkook.

"Tuan Cho tidak bisa datang? Lalu bagaimana dengan rapatnya?" Ucap Jungkook dan melihat Jimin yang masih mengabaikannya.

"Digantikan oleh, Nona Cho. Kenapa harus dia? Kau tau dia adalah mantanku" Ucap Jungkook berbisik di akhir kalimatnya dan memiringkan kepalanya menjauh dari Jimin.

"Hahh, baiklah. Aku akan segera kesana" Jungkook mendesah dan kembali memasukan Ponselnya ke dalam saku celana.

"Minie, maaf aku harus pergi, rapatnya tidak bisa di wakilkan. Aku akan menyuruh orang untuk mengantarmu pulang. Telpon aku jika sudah sampai. oke" Sebelum Jungkook berdiri dari duduknya dengan cepat Jimin bergerak melompat kepangkuan Jungkook, lalu memeluk leher kokoh itu erat menyembunnyikan wajahnya diperpotongan leher Jungkook. Membuat Jungkook kaget dengan sikap tiba-tiba itu.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora