Chapter 40

7.5K 716 107
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss

...

Taehyung, tidak ingin mempercayai pengelihatannya. Sungguh dia ingin berteriak jika ini tidaklah nyata.

Terlalu sakit, terlalu menyakitkan. Bagaimana dengan perlahan piama tidur berwarna biru langit itu merubah menjadi merah pekat.

Dalam keterkejutannya dia tangkap tubuh lunglai itu, mendekapnya masih dengan tidak percaya. Tangannya yang bergetar terangkat menangup sebelah pipi lembut itu.

Dengan nafas yang tercekat, dengan dada yang teremas kuat, dia berusaha berbicara. Memandang dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Tae..Taehh.. tidak.. terluka?" Suarannya lemah dengan senyuman lembut yang begitu indah. Taehyung menggeleng cepat dengan satu tetes air mata yang jatuh tanpa bisa ditahan.

"Syukur..lahh.."

"Aku.. akhh.. bisa.. menyelamatkan.. Tae-Taehh" Yoongi, masih tersenyum. Begitu legannya dia bisa menyelamatkan, Taehyung.

Selama ini Taehyung yang terus melindunginya dan sekarang dia bisa membalas semua yang Taehyung lakukan padanya.

Taehyung kembali menggelengkan kepalannya begitu cepat. Menyangkal semua ucapan itu.

"Tidak-Tidak, seharusnya aku yang melindungimu.. Baby.. Yoongi, kumohon.. tahan sebentar, heum?" Taehyung tercekat, suaranya pecah dan serak. Menatap dengan pandangan ketakutan.

Tidak, ini tidak mungkin. Ini adalah hari dimana dia bertemu kembali dengan Yoongi, kenapa jadi seperti ini. Tidak bisa. Tidak boleh seperti ini. Tidak boleh begini.

Bukan hanya Taehyung yang terkejut tapi semua yang ada di sana pun terkejut. Iya, semua. Ditambah dengan Namjoon, Jungkook, Suho dan para Inti yang datang tepat saat kejadian penembakan.

Mereka semua melihat bagaimana Jongin yang mengarahkan pistolnya pada Yoongi, dan Taehyung yang terlalu cepat membalik badanya hingga Yoongi yang tadinya membelakangi Jongin dapat melihat apa yang ingin dilakukan pria jahat itu.

Hingga ketika Jongin menembakan senjatannya dengan gerakan cepat Yoongi menekan luka di perut Taehyung agar pelukan pria itu padanya melemah dan setelahnnya dia mendorong Taehyung ke samping, membuat peluru itu tepat mengenai dadanya.

"Aku.. tidak.. apa-apa.. Taetae" Ucap Yoongi dengan suara yang begitu kecil dan itu semakin membuat Taehyung panik.

"Tidak.. Sayang, kau terluka.. kumohon bertahanlah.. aku akan membawamu ke rumah sakit, bertahanlah, heum?" Yoongi, menggangguk lemah dengan senyuman kecil yang berusaha dia jaga agar Taehyung tidak khawatir.

Taehyung, menatap Jongin nyalang dengan segala amarah yang dia punya. Dengan perlahan menyerahkan Yoongi pada Jungkook yang berada disebelahnya lalu berdiri menghadap, Jongin.

"BEDEBAH SIALAN!! SUDAH KUBILANG JANGAN COBA MENYAKITINYA!! AKAN KU BUNUH KAU BAJINGAN!!!" Taehyung berteriak, berjalan dengan langkah penuh amarah dan aura membunuh yang begitu pekat, mendekati Jongin yang terkejut dan memundurkan tubuhnya beberapa langkah, mengacungkan senjatannya pada, Taehyung.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now