Chapter 15

13.4K 844 77
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T - M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

"Eunghh.."

...

Taehyung membuka matanya perlahan ketika merasakan pergerakan kecil di atas tubuhnya. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menjelaskan pengelihatanya.

Setelah pengelihatanya jelas, mata tajamnya melihat selimut pada bagian dadanya yang menggembung dengan sedikit surai hitam yang terlihat, dan mengusak di dadanya.

Tapi sesaat kemudian, dengan gerakan cepat tanganya bergerak mencari sesuatu di atas nakas samping ranjang, dan setelah menemukan apa yang dicari dia pun mendesah lega.

Hampir saja.

Tadi dering alarm pada ponsel-nya berbunyi dengan sangat nyaring, dan jika ia terlamabat sebertar saja untuk mematikan alaram ponselnya, pasti itu akan membangunkan seseorang yang gelisah di atas dadanya.

Dengan perlahan ia buka selimut berwarna biru tua itu, dan terlihatlah sebuah kepala mungil yang tergeletak di atas dadanya. Sontak senyumnya mengembang begitu saja.

Taehyung mengelus lembut pelipis hingga pipi gembil itu. Melihat betapa mengemaskannya sosok mungil yang terlelap kembali dengan bibirnya yang sedikit terbuka.

Sesekali ia menekan pipi kenyal berwarna putih itu dengan telunjuknya, tapi tetap saja Si mungil itu terlelap dan tak merasa terganggu.

Dengan perlahan ia lingkarkan tangannya pada tubuh mungil di sampingnya itu, membawa Si manis ke atas badannya dan memeluknya erat.

"Eunghh" Si manis mengeluh saat merasakan tidurnya tergangu kembali. Kepala kecilnya mengusak pada dada tegap itu mencari posisi yang nyaman.

Taehyung hanya tersenyum melihat itu. Ia memutuskan untuk berhenti menggangu dan membiarkanya tidur lebih lama.

Lama pada posisi seperti itu hingga akhirnya pemuda manis itu mengeliat, menandakan dia akan terbangun. Perlahan mata mungil itu tebuka dan mengerjap beberapa kali guna membiasakan penglihatanya. Tangan mungilnya bergerak mengusak matanya yang terasa gatal.

"Morning, Baby" Taehyung menyapa, dan mengelus pucuk kepala yang masih nyaman bersandar di dadanya itu.

"Morning, Daddy" Suara khas bangun tidur itu membuat Taehyung membeku.

Ohh..kenapa cobaannya harus datang di pagi hari seperti ini. Dia bahkan belum menyiapakan persiapan apa-apa.

"Kenapa jatung Daddy bekerja sangat cepat?" Ucap Yoongi teramat lugu. Ia menonggak menatap Taehyung yang terdiam.

Dia tadi memang mendengar jika kerja organ tubuh Taehyung yang satu itu bekerja dengan sangat cepat saat telinganya menempel pada dada tegap itu.

"Ahh.. emm..tidak papa, Baby" Ucap Taehyung dengan mencoba menenangkan diri. Ya ampun sampai Yoongi-nya bisa mendengar detak jantungnya. Taehyung rasanya ingin tenggelam saja.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now