Chapter 22

11.8K 817 69
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Sesuai Janjinya Viya jika vote sudah mencapai 230 maka Viya akan UP, dan sekarang Viya datang membwa Chapter 21 yeyyy jadi..

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

Di pagi hari yang cerah ini di mana matahari telah terbit ditemani dengan suara kicauan burung yang begitu indah, kini telah ternodai oleh ke imutan dari sesosok pemuda mungil yang menggemasakan.

Pemuda mungil itu tengah merengut dengan bibir merahnya yang mengerucut, memandang sosok pria yang masih terlelap begitu nyenyak yang berada disampingnya dengan mata yang memicing.

"Taetae, bangun~" Dan rengekan manja itu sudah beberapa kali terulang, terucap menggemaskan dari bibir tipisnya.

Tangan kecilnya mencoba melepaskan pelukan erat lengan kekar yang melingkari pinggangnya, tapi bukanya lepas atau merenggang lengan itu malah semakin erat dan menariknya semakin dalam ke pelukan hangat pria kekar itu.

"Taetae~" Si mungil itu kembali merengek, dan semakin mengerucutkan bibirnya.

"Taetae, lapar~" Yoongi semakin merengek dan memukul-mukul lengan di pinggangnya, dan setelah beberapa saat barulah dia merasakan pergerakan dari pria yang memeluknya itu.

"Ada apa, Baby?" Ucap Taehyung dengan suara serak dan rendah khas bangun tidurnya, perlahan membuka mata yang masih terasa berat itu. Sebenarnya dia masih ingin tidur karna semalam ia begadang untuk menyelesaikan pekerjaannya dan baru tidur tadi pagi pukul 4.

"Lapar-lapar. Ayo, bangun, Taetae" Yoongi kini memegang kedua pipi Taehyung dan menekannya membuat mulut pria itu mengerucut.

Pemuda mungil itu tertawa geli dengan suaranya yang terdengar menggemaskan.

"Taetae, jelek" Suara bahagia dengan nada ceria yang terdengar begitu enteng itu keluar dari bibir mungilnya, sementara yang ditertawai hanya melihat pemuda mungil itu masam. Hell, Hanya Yoongi-nya yang tidak pernah termakan oleh pesonanya. 

Dimana semua orang ingin memilikinya dan memuja ketampanannya, hanya Yoongi-lah seseorang yang mengabaikan pesonanya. Contohnya seperti saat ini, bagaimana mungkin kata-kata yang jarang dan hampir tidak pernah terdengar oleh telinganya itu dengan mudah keluar dari bibir tipis yang merah alami itu.

Tapi walaupun begitu Taehyung tidak marah kok, mana mungkin dia bisa marah melihat pemuda mungil nan manis itu senang. Ya.. walaupun karna menggejeknya.

Taehyung mengambil tangan mungil yang masih menegangi pipinya itu dan mencium keduanya lembut. Membuat pemuda manis itu berhenti tertawa dan kembali mengerucut.

"Lapar" Ucap Yoongi lagi ketika perutnya kembali berbunyi minta di isi, membuat Taehyung kini tertawa dan mengecup bibir mengerucut itu.

"Ada yang lapar, eumm?" Dan Yoongi menganguk melihat Taehyung dengan mata abunya yang terlihat bersinar, karna sinar matahari pagi yang masuk menembus tirai tipis berwarna putih itu, membuatnya terlihat mengkilap indah.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDWhere stories live. Discover now