Chapter 33

8.4K 651 49
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)

Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk Typo yang bertebaran

Happy reading guyss

...

"Uuhh.. Sakit" Gerutuan itu kembali terdengar, mata abu memicingnya melihat Taehyung dengan kesal sejak tadi.

"Huh! Dasar jelek, tusuk-tusuk Bumbum tapi tidak berjanggung jawab!" Kesalnya memberi umpatan-umpatan bernada polos untuk yang kesekian kalinya, melihat Taehyung yang masih asik berkutat dengan pekerjaannya dan mengabaikannya sejak tadi.

Taehyung, pria itu sebenarnya mengetahui jika sosok kesayangannya itu dari tadi terus mengumpatinya, tapi dia membiarkanya saja dan berpura-pura bekerja padahal pekerjaannya sudah selesai. Sedikit jahil tidak apa-apa bukan?

Dia ingin tau sampai kapan Si menggemaskan itu akan terus mengumpat seperti itu tanpa memanggil untuk mendapatkan perhatiannya.

"Ishh! Taetae, jangan abaikan aku!!" 

Nah, sekarang baru Si manis itu berteriak, kesal sekali karna menganggap Taehyung mengabaikannya.

"Tidak mau main tusuk-tusuk Bumbum lagi!!" Matanya semakin memicing dengan dengusan kekesalan.

Nah, sekarang Taehyung jadi kelabakan, dan bergegas menghampiri Yoongi yang duduk di sofa ruang kerjanya.

"Aduh, Baby jangan seperti itu. Mau apa, heum? Biar aku belikan. Maafkan aku, meum? Aku tidak akan mengabaikanmu lagi" Ucap Taehyung cepat dan berjongkok di depan Si manis yang tengah marah itu. Bisa keriput nanti Mr. Kim nya jika tidak boleh memasuki rumah.

Baru saja semalam diperbolehkan masuk kembali ke rumah setelah sekian lama, masa sudah di usir lagi. Bisa mati mengkerut nanti.

"Tidak mau, kesal!!" Dan kali ini Si manis yang mengabaikan, membuang muka dan bersedekap tangan di depan dada, siapa suruh tadi mengabaikanya. Biarkan saja. Rasakan.

"Sayang, jangan seperti itu, eum..  Bagaimana jika kita jalan-jalan? Kita ke Lotte World, Bagaimana?" Taehyung membujuk, berharap kesayanganya itu mau luluh dan memaafkannya.

Si manis itu melirik Taehyung yang melihatnya dengan senyuman, mata abunya masih memicing dan mempertimbangkan.

"Oke, tapi mau permen kapas, coklat, Cake Strawberry, Ice Cream dan Apartemen satu Tower" Ucap Si manis itu menuntut dengan raut tak ingin dibantah yang terlihat sangat menggemaskan.

Taehyung hanya mengangguk saja untuk menyanggupi, tapi ketika mendengar Si manis itu ingin Apartemen satu gedung Taehyung sukses terbelalak.

Bukan, bukan karna dia tidak sanggup membelinya. Jangankan Apartemen satu Tower, pulau saja bisa dia beli jika memang kesayangannya itu mau.

Tapi ini adalah hal langka dan bahkan hal yang baru ketika Yoongi meminta permintaan padanya diluar makanan favoritnya, dan untuk apa Apartemen sebanyak itu, apa Si mungil itu akan bergiliran tidur disetiap kamarnya? Taehyung bingung.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang