Chapter 42

7.8K 673 56
                                    

My Gray

(TaeGi + KookMin)
(Taehyung X Yoongi + Jungkook X Jimin)

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)
...

Maaf untuk Typo yang bertebaran
Happy reading guyss

...

Taehyung, terkejut ketika merasakan tangan Yoongi yang dia genggam bergerak, walau pelan dan lemah dia benar-benar merasakan pergerakan itu, karna itu dengan cepat dia menegakan tubuhnya dan menatap, Yoongi.

"Baby, k-kau.. kau bergerak" Taehyung, menangkup wajah Yoongi yang kini semakin menirus dengan sebelah tangnnya. Menatap tak percaya.

"Baby, ini aku. Ayo gerakan lagi tanganmu. Baby, kau dengar aku kan, sayang.." Taehyung, mengelus pipi yang tidak segembil dulu itu dengan lembut. Berharap mendapat respon yang baik, tapi ternyata tidak ada pergerakan apapun dari, Yoongi.

"Baby, tolong.. jangan buat ini hanya hayalanku saja.. tolong gerakan lagi tanganmu jika kau mendengarku" Dan tetap tidak ada pergerakan apapun dan itu sangat membuatnya teramat kecewa.

Apa ini hanya hayalannya saja?

Apakah pergerakan itu hanya halusinasinnya karna terlalu merindukan, Yoongi? Jika iya, ini begitu sakit.

Sangat sakit hingga air matanya kembali menetes.

Sampai kapan? Sampai kapan dia harus menunggu? Sampai kapan dia merasakan perasaan tidak pasti seperti ini.

Sungguh, dari semua yang diinginkannya dia hanya ingin Yoongi membuka matannya, bahkan jika harus menukar seluruh yang dia punya dia akan memberi semuanya. Termaksud dengan nyawannya, jika perlu dia mau menukar kehidupannya dengan, Yoongi.

Asal mata abu yang dia rindukan itu terbuka, asal seorang yang dia sayangi kembali seperti dulu.

Dan pada saat seluruh hatinya sudah hancur dan terlampau sakit, Taehyung menghapus air matannya. Tersenyum perih dan ingin melepaskan genggaman tangan itu untuk menata perasaannya kembali jika saja tidak merasakan tangan yang selau ia genggam itu balas merematnya.

Walau teramat pelan Taehyung bisa merasakan jika tangan Yoongi membalas genggamannya, dan itu membuatnya terbelalak dan berdiri dari duduknya, melihat tak percaya.

"Ba-Baby.."

Dan betapa terkejutnya dia ketika melihat mata yang lama terpejam itu bergetar pelan hingga tak lama kemudian dengan perlahan mulai terbuka.

Taehyung, hanya bisa terdiam dengan pandangan terkejut, apalagi ketika mata abu itu telah terbuka dengan sempurna dan berkedip lemah beberapakali, membuatnya semakin tak percaya.

Penantian yang selama ini dia nantikan ternyata tidak sia-sia. Yoongi-nya, kesayangannya, telah membuka matannya.

"Ya Tuhan.. kau sadar.." Taehyung tercekat, dia masih benar-benar tidak percaya. Apa ini mimpi? Jika iya dia berharap untuk tidak pernah bangun.

Dan ketika mata abu itu terarah padanya dan senyuman kecil yang bergitu ia rindukan terlihat dia langsung memeluk tubuh itu. Menggumamkan kata terimakasih dan aku mencintaimu berulang kali.

Yoongi, ingin membalas pelukan hangat itu tapi dia tidak bisa, seluruh tubuhnya begitu lemas dan sulit untuk digerakan, jadi yang bisa dia lakukan hanya tersenyum lemah dan menerima pelukan Taehyung, merasakan kehangatan yang dia rindukan.

My Gray (Taegi + Kookmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang