Chapter 35: Satan

68.3K 4.8K 466
                                    

Oke, aku mau jelasin. Kan banyak ni yang bingung. Pacar Letta itu siapa sih Allarich atau Aldrich.

Jawabannya adalah dua dua. Karena ya, Aldrich sama Allarich itu sama aja satu tubuh. Allarich adalah Aldrich dan Aldrich adalah Allarich.

Sebenarnya ini udah aku jelasin di chapter sebelumnya. Tapi gapapa lah diriku ini bercerita lagi.

Allarich itu mengidap penyakit DID permanen. Dimana penyakit ini membuat seseorang memiliki kepribadian ganda.

Penyakit ini lahir karena kebencian dan dendam dalam diri Allarich terlalu besar sama mak bapak jahanamnya.

Dendamnya si Allarich ini ia pendam sendiri dan dia kubur dalam dalam. Sehingga membuat Aldrich lahir. Aldrich ini lebih angkuh kejam dan tak tersentuh.

Tapi, gini gini si Aldrich sayang dan cinta banget sama Letta. Ya... karena dia lahir dari kebencian dan dendam membuat dia selalu sulit dan bingung gimana nge ekspresikan perasaan dia yang sebenarnya sama Letta.

Dan untuk Letta dia suka sama dua duanya. Kalau dia suka cuman satu aja itu gak bakalan bisa. Kek gini aja deh...

Kalian suka cerita warewolf? nah disitukan manusia serigala pasti punya wolf dalam tubuhnya. Ya jadi anggap aja Allarich ini manusia serigala dan Aldrich itu adalah serigala yang ada di dalam tubuh Allarich.

Jadi, kalo misalnya Allarich punya mate manusia (anggap Letta). Secara alamiah Letta pasti bakalan suka juga ama si serigala dalam tubuh Allarich (Aldrich). Karena mereka sama aja tetap satu tubuh.

Masih bingung? kalo msih bingung tanya aja. Entar gua jwb.
Oh iya, klo misalnya cerita gua agak gk masuk akal itu gua sengaja. Karena yang tak mungkin gua jadiin mungkin😂

Edit: Njir pnjang bnget gua ngebacit btw.

***

"AKKHHHHHHH!" teriak Grace kesakitan. Gadis itu terus berteriak dengan tubuh yang bergetar namun Aldrich tak peduli. Pria itu malah semakin gencar menusuk nusuk mata Grace.

Bahkan cipratan darahnya pun mengenai wajah Aldrich. Juga mengotori lantai yang bertahtakan emas dan perak itu.

"Aldrich sudah hentikan Aldrich." Letta berusaha keras menarik tangan Aldrich dari mata Grace. Oh tidak, wanita cantik itu benar benar merasa bersalah sekarang.

"KUBUNUH KAU!!" teriak Aldrich. Setelah menusuk mata Grace Aldrich pergi ke ruang bawah tanah. Entah apa yang ingin diambilnya tapi yang pasti itu sesuatu yang sangat berbahaya.

Letta ingin menyusul Aldrich tapi ia lebih mementingkan Grace yang wajahnya sudah berlumur darah. Gadis itu terus menangis histeris.

Mendengar suara teriakan membuat para pelayan terbangun. Dan melihat apa yang terjadi. Mereka sangat kaget, ternyata itu suara Grace yang sedang dibantai Aldrich.

Letta menggeleng tak percaya. Ia berusaha mendekati Grace dan menenenangkan gadis itu. Tapi yang didapatnya hanyalah teriakan dan penolakan.

Kini, Aldrich sudah datang dengan kapak di tangannya. Dan bersiap siap memenggal tangan Grace.

"Tidak! Aldrich sayang tenang oke." Letta berusaha membujuk Aldrich. Namun, seperti tuli Aldrich tak mengubris ucapan Letta.

Aldrich tersenyum mengembang menampilkan semua deretan giginya. Ia mengangkat kapak tersebut dan mengarahkannya ke tangan Grace.

Crazy Without You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang