Bab 3

2.3K 264 1
                                    

Dalam buku "Menteri Kekuasaan", hubungan antara pemilik asli dan tuan rumah laki-laki tidak terlalu baik. Tuan rumah laki-laki hampir tidak akan pernah masuk ke rumah pemilik asli, dan itu tidak akan muncul kecuali diperlukan. Di depan pemilik aslinya. 

  Song Luan tidak pernah membayangkan bahwa tuan rumah laki-laki datang langsung kepadanya setelah kembali ke rumah. Sejujurnya, dia masih sedikit gugup. 

  Pelayan Zhao Nanyu kembali ke mansion, minum air liurnya, dan melunakkan tenggorokannya, lalu melangkah maju untuk melihat rumah saudara lelakinya untuk melihatnya. Kamar di halaman depan kosong, dan matanya mendingin. Bagaimana dengan itu? " 

  Xiao Zhe menjawab dengan hati-hati," Biarkan istrinya memeluknya di malam hari. " 

  Wajah Zhao Nanyu bahkan lebih dingin, dan dia mengambil langkah besar langsung ke Huai Shui, dan amarahnya tertahan dalam hatinya, dan matanya gelap. Dengan kilatan cahaya, wanita itu sebaiknya tidak mati. 

  Song Luan masih memikirkan bagaimana menghadapinya. Pintu itu tiba-tiba didorong oleh seseorang. Dia terkejut. Dia duduk dari tempat tidur dan mengangkat kelopak matanya. Pria di depannya mengenakan pakaian putih. Bersulam dengan pola moire, matanya berangsur-angsur bergerak ke atas, menatap lurus ke wajahnya. 

  Ini adalah wajah yang sangat halus. Fitur wajah diukir dengan hati-hati, dan alisnya indah. Mata bunga persik tampaknya diisi dengan air yang jernih, dan sudut-sudut matanya sedikit terangkat. Tampilan kasual meliriknya, menambahkan beberapa Bergairah. 

  Ada cahaya redup di pupilnya yang berwarna terang, dan matanya dalam. Kulitnya putih, dan api lilin jatuh di wajahnya yang cantik dan elegan, seperti lukisan. 

  Song Luan menelan ludah. ​​Pria itu benar-benar cantik. 

  Zhao Nanyu perlahan melihat sekeliling, tersenyum dan tersenyum, dan berkata dengan lembut, “Bagaimana dengan saudara?” 

  Dia berpura-pura menjadi seperti angin musim semi untuk berbicara kepada semua orang. 

  Song Luan sedikit gugup dan menjawab, "Di ... di kompartemen." 

  Mata Zhao Nanyu sedikit menyipit, dan dia tampaknya mendapati bahwa hari ini dia tampaknya sedikit berbeda dari waktu biasa. Seluruh orang tampaknya lembut dan tenang, dan matanya bersih. , Terlihat tercengang.

  Dia mengangkat alisnya, bersiap untuk bertanya pada orang berikutnya besok, apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ketika dia pergi. 

  Song Luan melihat bahwa dia sudah lama tidak berbicara, dan dia bahkan lebih gugup. Meskipun Zhao Nanyu tersenyum di depannya, orang ini mungkin juga tidak tertawa. Lagipula, dalam mimpi yang mengesankannya, Zhao Nanyu hanya memasukkan belati ke dalam dirinya sambil tertawa. Hati saya sakit saat mengingat kembali. 

  Istrinya sangat buruk. 

  Zhao Nanyu menatapnya seperti ini dengan tenang, seolah menemukan sesuatu yang menarik, wanita kurus dan lemah ini memiliki rasa takut di wajahnya, sangat takut akan penampilannya. 

  Gigi-giginya dengan ringan menggigit bibir Yin Hong, alisnya ditutupi dengan pikiran yang menakutkan, dan matanya dibanjiri air. Entah bagaimana, Zhao Nanyu menatap wajahnya yang lemah, matanya menjadi gelap. 

  “Saudara laki-laki Ki tidur nyenyak di bilik, kamu tidak perlu khawatir.” 

  Zhao Nanyu berteriak balik dan melihat ke belakang, dan tidak bertanya bagaimana dia begitu baik pada anak-anaknya. , Hanya saja, jangan suka anak ini. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now