Bab 29

1.3K 172 4
                                    

Song Luan tidak tahu caranya, dan alur buku aslinya secara bertahap berubah dan tidak berjalan sesuai dengan lagu aslinya, ia agak kewalahan. 

  Bahkan, Song Luan sangat terkesan dengan liontin batu giok di "Menteri Kekuasaan" karena ditulis dalam buku bahwa setelah Zhao Nanyu menjadi menteri tunggal yang berkuasa, banyak wanita ingin memanjat tempat tidurnya, dan seorang gadis memanjat tempat tidur. Alih-alih bergegas, tangan dan kakinya merusak liontin gioknya. 

  Keluarga wanita itu tidak tinggi atau rendah, dan ayahnya juga seorang pejabat Sipin. Zhao Nanyu bahkan tidak memperhatikan pemberitahuan itu, dan dia diseret ke luar ruangan untuk membunuhnya. 

  Pada saat itu, tidak ada seorang pun di Chao Tang yang menjadi lawannya lagi. 

  Bunuh saja jika kau bilang bunuh. 

  Dan segera setelah melihat akhir buku ini, Song Luan tidak melihat pria yang memberikan batu giok ini kepada siapa pun, bahkan tuan rumah wanita. Dia selalu memakainya dekat dengan tubuhnya, dan tidak pernah pergi selama lebih dari sepuluh tahun. 

  Tiba-tiba, Zhao Nanyu ingin memberinya hal yang sangat berharga, bagaimana mungkin Song Luan tidak panik? Dan karena dia mengatakan bahwa dia akan memakainya di lehernya, itu pasti tidak akan membuatnya melepasnya di masa depan dengan karakter paranoid dan otoriternya. 

  Salah satu alasan mengapa Song Luan tidak berani bertanya adalah bahwa dia ceroboh, dan jika suatu hari rusak, Zhao Nanyu akan membunuhnya seperti wanita itu, betapa menyedihkan. 

  Namun, yang membuatnya heran adalah, bagaimana Zhao Nanyu rela memberikan Yu Pei padanya? Mengapa demikian? 

  Dia bertekad bahwa tidak mungkin baginya untuk bergairah dan berpikir bahwa dia menyukai dirinya sendiri. 

  Apakah ada alasan lain? Dia tidak bisa memikirkannya. 

  Menghadapi mata gelap Zhao Nanyu, dia berkata dengan tegas. 

  Zhao Nanyu tampaknya puas dengan jawabannya. Jari-jarinya dengan lembut mengusap pipinya, matanya melengkung ke bulan sabit. 

  Setiap kali Song Luan menatapnya dan tersenyum lembut pada dirinya sendiri, dia merasa takut dan dingin.

  Kembali ke kamar tidur utama, Zhao Nanyu meminta orang untuk mengambil beberapa tali merah, lalu duduk dan menundukkan kepalanya, dan mulai menjalin tali dengan sungguh-sungguh. Penampilan bermata rendahnya sangat indah dan lembut, dan dia tampak sangat bingung. orang lain. 

  Untuk sesaat, bahkan Song Luan menjaga dirinya sendiri. Dia tidak berharap bahwa Zhao Nanyu juga akan membuat tali merah. Jari-jarinya yang panjang dan putih sangat fleksibel, dan tali itu dibuat dalam dua atau tiga klik. 

  Kemudian dia mengangkat wajahnya dan menatapnya dan berkata, “Bawa Yu Pei.” 

  Song Luan Mo Mo berjalan ke kabinet, membuka pintu lemari dan mengeluarkan sachet dari dalam, dan dengan hati-hati mengeluarkan Yu Pei. , Enggan menyampaikannya padanya. 

  Zhao Nanyu memasukkan benang merah ke lubang kecil Yu Pei, dan kemudian berdiri. Dia ramping dan Song Luan berdiri di depannya, tetapi dia baru saja mencapai bahunya dan melihat ke atas untuk melihat ekspresi di wajahnya. 

  Zhao Nanyu dengan lembut mengikat tali merah ke leher putih rampingnya. Dia tampak sangat senang dan bertanya, "Apakah kamu suka?" 

  Song Luan tidak bisa menjawab ketidaksukaannya. Tangannya merasakan liontin giok di lehernya tanpa sadar. Ekspresi itu kompleks. "Seperti." 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now