Bab 21

1.3K 186 1
                                    

  Mempelai Pria Huaijin adalah modal kecil dengan bangunan terkenal di musim semi, alasannya hanya dikenal karena ketampanannya, fitur-fiturnya kompak, terutama jika sepasang mata yang bisa bicara , Lebih cantik dari mata wanita. 

  Ketika pertama kali dijual ke Hanchunlou, banyak pedagang kaya dari utara ingin membelinya dengan harga tinggi, dan banyak dari mereka adalah orang-orang barbar.Pertama-tama, dia membelinya untuk mempermalukan pria yang dipukuli. Tidak terlalu pahit. Kemudian, Song Luan menjadi mewah. Dia lega. Setidaknya dia terlihat seperti wanita normal, dan dia harus menanganinya dengan baik. 

  Song Luan hampir menghabiskan semua mas kawinnya sebelum membeli Huai Jin, tetapi dia sangat berani sehingga dia tidak bisa membawanya kembali ke rumah Zhao, jadi Huai Jin masih tinggal di luar tahun-tahun ini. 

  Song Luan tidak membelinya untuk melakukan hal semacam itu. Dia hanya menyukai orang yang tampan. Setiap kali dia datang ke Huaijin untuk minum, sisanya tidak melakukannya. 

  Huai Jin datang ke pintu karena Song Luan sudah lama tidak ke pintu, dan dia selalu khawatir tentang apa yang terjadi padanya. Dia mendengar bahwa putra kedua keluarga Zhao dan istrinya baru-baru ini telah direhabilitasi. Dia mendengarkan sebagai lelucon, karena Song Luan mengatakan di depannya bahwa dia membenci suaminya. Dia pikir dia dipaksa untuk menikah dengannya dengan obat-obatan. Itu adalah strategi Zhao Nanyu, jadi dia memiliki banyak ketidakpuasan dengan Zhao Nanyu. 

  Huai Jin tidak menyangka bahwa dia bertemu dengan suami asli orang lain saat pertama kali dia datang ke pintu. Dia telah berada di kota selama bertahun-tahun, dan temperamennya juga sangat pedas, tanpa rasa takut, bergegas ke dalam, tangan dan kakinya dikendalikan oleh orang lain Hidup, tidak keras kepala. 

  Zhao Nanyu berdiri diam-diam di bawah tangga untuk waktu yang lama, matanya hitam seperti kolam yang dalam, dan sudut mulutnya ditarik. Dia tersenyum dan bertanya, "Siapa ini?" 

  Di mana orang berani mengatakan kepadanya yang sebenarnya, semua menundukkan kepala mereka Tidak ingin mencicit, para pelayan menatap mereka, dan mereka dengan cepat membawa orang-orang pergi tepat waktu. 

  Sudut bibir Zhao Nanyu perlahan menyelinap, matanya dingin, dan suaranya tiba-tiba menjadi dingin. Dia berkata dengan tajam, “Apakah kamu bodoh?” Para 

  pelayan dan yang lainnya ketakutan, dan seluruh tubuh menjadi dingin. Semburan.

  Huai Jinneng dan Song Luan sangat malu sehingga mereka ditakdirkan memiliki temperamen yang sama. Mereka putus asa dan sulit dilihat. Mereka berteriak, "Siapa aku? Zhao Gongzi, kamu benar-benar tidak Apakah Anda tahu? " 

  Zhao Nanyu melangkah dengan sepatu bot hitam, berdiri tiga langkah darinya, menekuk mulutnya, dan matanya yang dingin menyapu wajahnya dalam sekejap, dan ia berbicara dengan jelas. Dia berkata, “Kamu pantas mendapatkannya?” 

  Suara itu baru saja jatuh, dia mengangkat kakinya dan menendangnya ke dada Nan Huai. Kaki ini menggunakan kekuatan yang sangat keras. Itu tidak seperti pembaca, dan Huai Jin segera diambil olehnya. Dia menendang, mengenai tiang belakang dengan punggungnya, dan ada rasa sakit di organ dalamnya, dan darah perlahan mengalir di sudut bibirnya. 

  Zhao Nanyu menatapnya dengan melihat benda mati. Dia menepuk kemejanya dengan anggun dan mengangkat bibirnya dengan tawa kecil. "Butler, melihat keluar." 

  "Ya." 

  Huai Jin memanjat dengan rasa sakit yang menyakitkan, bebas untuk digunakan Tangan itu menyeka darah dari sudut mulut hingga bersih, dan mendengkur, "Yah, aku akan pergi sendiri." 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now