Bab 33

1.1K 163 12
                                    

kepala Song Luan seperti guntur sangat terbelah vokal untuk memukul kalimat ini sehingga dia bahkan belum kembali ke Tuhan, ini adalah wajah yang sangat pucat Bahkan lebih putih sekarang.

  apa? Apakah dia sekarat? Dia hidup sangat rendah hati atau dia sekarat? ? ?

  Dada Song Luan memiliki keinginan yang kuat untuk naik dan turun, dia benar-benar ingin mengubah wajahnya dengan Zhao Nanyu sekarang.

  Wajah Zhao Nanyu tidak sebaik miliknya. Lima jari melengkung di bawah lengan baju bergetar sedikit, wajahnya pucat dan tidak masuk akal, tidak ada ekspresi di wajahnya yang ketat, sepasang mata dan manik-manik gelap Memandang lurus ke arah Hou Taiyi, suara di tenggorokannya sangat serak. Dia bertanya, "Hou Taiyi dapat disembuhkan?"

  Tidak, kelemahan fisik dan penyakit Song Luan belum lahir, sebelum dia mengenal saudaranya. Dia dalam keadaan sehat dan tidak berbeda dari orang-orang biasa, walaupun dia kehilangan tubuhnya ketika masih anak-anak, dia tidak lemah sampai tingkat ini.

  Dalam analisis terakhir, itu masih ada hubungannya dengan racun di bawahnya.

  Zhao Nanyu mengepalkan tangannya dengan erat, rahangnya erat, Dia bahkan tidak mengerti toksisitas "Azure" atau apakah ada penawarnya. Awalnya, dia hanya ingin dia mati.

  Dada Zhao Nanyu kusam dan menyakitkan, dan astringency menyebar ke semua anggota tubuhnya, tetapi kekeraskepalaannya tidak kurang dari setengah.

  Dia tidak akan pernah membiarkan Song Luan meninggalkannya seperti itu.

  Hou Taiyi menghela nafas panjang, "Aku melihat istriku makan sesuatu yang seharusnya tidak dimakannya selama bertahun-tahun. Denyut nadi ini terlihat sangat berbahaya." Tidak apa-apa untuk makan sedikit makanan. Mulai sekarang, jangan menyentuhnya lagi. Jangan makan makanan mentah yang dingin. Rawat sebentar. Orang tua itu memiliki beberapa resep. Masih ada ruang untuk bermanuver. "

  Tentu saja, Hou Taiyi juga Berani tidak menjanjikannya, Song Luan bisa hidup lama.

  Dia adalah kepala rumah sakit, dan dia bahkan melihat penyakit yang rumit. Song Luan Ini bukan penyakit umum, tetapi sekuel dari makan racun / obat-obatan, yang menyebabkan jantung berdebar dan masalah-masalah kecil itu.

  Dia tidak tahu jenis racun apa itu, tetapi dia belum pernah melihat racun yang berarti ini, dan perlahan-lahan menghancurkan tubuh seseorang sedikit.

  Tetapi dia juga mengatakan bahwa jumlah yang dia makan tidak besar, dan dia menemukannya lebih awal, dan itu tidak dapat disembuhkan.

  Hou Taiyi hanya terbiasa mengatakan bahwa kondisinya lebih serius, sehingga pasien akan dirawat. Tapi dia penasaran, hati siapa yang bisa meracuni wanita ini? Sangat menyakitkan.

  Zhao Nanyu menggerakkan bibirnya. Bibirnya yang tidak berdarah tampak menakutkan. Dia berbisik: "Ada dokter juga." "Sama-

  sama." Hou Taiyi mengalihkan pandangannya ke Song Luan, dan mendengar sedikit tentang wanita yang dominan ini. Setelah berpikir sebentar, dia masih berkata, “Madam harus minum obat dengan baik, dan yang terluka tidak bisa disentuh.”

  Telinga Song Luan berdengung, dan dia tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Hou Taiyi kemudian.

  Zhao Nanyu menjawab atas namanya, “Aku akan mengawasinya.”

  Buah pahit yang dia tanam sendiri secara alami dicicipi olehnya, dan Zhao Nanyu perlahan-lahan akan membesarkannya.

  Karena Hou Taiyi mengatakan beberapa obat, maka itu dapat disembuhkan.

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now