Bab 104

587 51 0
                                    

Ayun Fanwai (Akhir)

Ketika Li Han melihat A Yun untuk pertama kalinya, dia tidak begitu menyukainya, di es dan salju, gadis itu mengenakan beberapa jaket di tubuhnya. Bola gemuk bergulir. 


  Dia dipeluk oleh ibunya, wajah kecilnya diukir menjadi bubuk dan batu giok dimakamkan, dan dia dibujuk oleh wanita itu untuk waktu yang lama sebelum dia menatapnya dengan tatapan bangga. 

  Gadis kecil itu memikirkan apa yang dia pikirkan. 

  Setelah dia pindah ke rumahnya, Ayun tidak memberinya batu sandungan pada awalnya, dia jelas tidak jauh lebih besar darinya. Ketika dia berbicara, dia masih harus menggunakan nada junior disipliner, yang menjengkelkan. 

  Pada awalnya, Li Han mengira dia adalah orang yang cerdik, yang tahu dia sangat curang, tersenyum padanya, dan bisa dengan mudah menipu dia. 

  Malam sebelum kembali dari Jiangnan ke Beijing, dia terjaga sepanjang malam. 

  Dia muncul di depan kamarnya pagi-pagi keesokan harinya. Setelah lama diam, dia bertanya keluar, "Apakah kamu ingin kembali ke Beijing dengan saya?" 

  Dia mengubah keluarganya dan matanya menjadi merah. Setelah berpikir lama, dia mengangguk dan setuju. 

  Setelah tiba di ibu kota, ia tampaknya harus bergantung pada dirinya sendiri. Kegemaran di depan keluarganya tampak menghilang dalam semalam. 

  Dia menjadi penakut dan penakut, dan kematian orangtuanya meninggalkan pukulan besar di hatinya. Meskipun dia tahu dia tidak seharusnya, Li Han merasa sangat bahagia. 

  Dia sangat bergantung pada dirinya sendiri. 

  Li Han jelas memilikinya di dalam hatinya. Dia tidak pernah menyentuh orang lain dalam hidupnya, tetapi hari-hari dari dua pertengkaran mereka secara bertahap meningkat. 

  Ayun tinggal di ibukota untuk waktu yang lama, keberaniannya berangsur-angsur tumbuh, dan kepribadiannya berangsur-angsur menjadi lebih ceria, berpikir untuk pergi mencari teman baru setiap hari. 

  Dan Ayun adalah orang yang tidak memiliki banyak pertahanan terhadap pria lain, dengan penampilannya yang cantik, dia akan selalu menarik perhatian beberapa pria yang tidak sedap dipandang. 

  Dia memiliki hati yang kecil dan mata yang kecil, dan tidak ingin Ayun keluar, tetapi dia tidak dapat menemukan alasan untuk membatasi dia.

  Lagi pula, pada saat itu, dia hanya seorang pangeran yang tidak disukai. Tidak ada cara untuk menikah, dan tidak mungkin untuk menikahinya. 

  Pengurus rumah tangga memberitahunya paling banyak setiap hari bahwa gadis itu berlari melewati tembok dan berlari keluar untuk bermain. 

  Li Han mampu bertahan pada awalnya, sampai suatu kali dia kembali ke rumah dari istana, dia benar-benar melihat wanita itu pemalu dan malu-malu dengan orang-orang lain yang bersembunyi di sudut, dan kedua orang melihatnya dengan cinta dan jijik. 

  Li Han tidak sabar di pintu belakang, jadi Ayun masuk kamar dengan enggan, dan dia terkejut melihat dia bersembunyi di balik pintu. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum