Bab 30

1.4K 176 5
                                    


Song Luan diseret ke tempat tidur dengan linglung, pria itu pendiam, menarik pakaiannya, dan jari-jarinya yang dingin menggenggam pinggangnya. 

Kekuatan Song Luan tidak sebesar dia, jadi dia tidak bisa menahan jika dia tidak mendapat jawaban. Dia berharap dia bisa lebih lembut kali ini, tetapi Zhao Nanyu, tidak peduli seberapa hangat dia terlihat pada hari kerja, benar-benar berbeda di tempat tidur. Beberapa penampilan, kasar tidak seperti dia. 

Dan Song Luan juga menemukan selera buruknya, Zhao Nanyu tidak akan menghentikannya tanpa mendorongnya keluar dari dua air mata untuk minta ampun. Pada akhirnya, aku tidak tahan. Song Luan menggaruk punggungnya dengan kukunya dan memintanya untuk berguling sambil menangis. 

Zhao Nanyu tersenyum dan dalam suasana hati yang baik. Dia menundukkan kepalanya dan mencium tetesan air mata di pipinya. Dia tampaknya menghela nafas. Dia bertanya, "Apakah kamu menyukai saya?" 

Song Luan menggulung selimut dan membungkus dirinya dengan erat. Saya bahkan tidak berpikir untuk mengatakan, "Saya suka." 

Kata-kata kering tidak bisa mendengar cinta. Zhao Nanyu geli dengan sikapnya yang lugas dan acuh tak acuh, tahu bahwa tidak ada yang bisa ditanyakan, dia masih tidak mau. 

Tidur Song Luan sangat manis, dia tidak bangun sampai siang hari. Yang jarang terjadi adalah bahwa Zhao Nanyu masih di rumah pada saat ini. Dia tidak banyak bicara di hari kerja. Pasangan itu sering tidak menghabiskan waktu berbicara ketika mereka tetap bersama. Jadi Song Luan telah lama digunakan untuk diam. 

Setelah menyelesaikan sarapan, Ny. Zhao San mengirim seseorang untuk menyerahkan pesan, dan meminta mereka berdua untuk makan siang bersama. 

Itu juga karena hal-hal baik yang wanita ketiga bernama Zhao Nanyu. Ibu tiri tidak baik. Dia tidak dekat dengan Zhao Nanyu dalam beberapa tahun terakhir, tetapi dia sangat perhatian dalam semua aspek dan menjaga jarak yang sesuai. 

Adalah Zhao Wenyan yang mendapat kehormatan untuk belajar di Akademi Yueshan tahun ini.Guru dari Akademi adalah Konfusian Konfusianisme yang terkenal di ibukota. Dia hanya bersedia merekrut tiga atau empat siswa setiap tahun. Jumlah tempat sangat berharga. Zhao Wenyan masih muda dan sekarang dia belajar dari guru-guru terkenal. Di masa depan, saya tidak takut gagal membuat nama. 

Ini memang hal yang baik, dan tidak mengherankan bahwa ketika Song Luan tiba, wajah Ny. Zhao San masih penuh dengan senyuman.Setelah bergaul beberapa kali, Song Luan menemukan bahwa temperamen Ny. Zhao San lembut dan lembut, dan semua orang tidak jahat.

Zhao Wenyan mengenakan Tsing Yi, rambut hitamnya diikat tinggi, pria muda itu megah, berdiri dengan bangga dengan dagunya berdiri di bawah pohon, dan melihat Song Luan, dia juga mendengus jijik. Setiap kali anak itu melihatnya, dia terlihat seperti ini, dengan bangga seperti burung merak, dan tak satu pun dari matanya menatap orang dengan mata lurus. 

Zhao Nanyu memblokir tubuhnya dengan sengaja atau tidak, menggerakkannya dengan intim, mengambil tangan kecilnya, dan mereka berdua berjalan ke dalam ruangan bersama-sama dengan jari-jari mereka terjalin, Nyonya Zhao San sangat senang melihat bahwa mereka berdua memiliki perasaan yang baik. 

Keluarga dan semuanya baik-baik saja, kedua anak ini baik-baik saja, dan dia tidak terlalu merepotkan. 

Para pelayan perempuan sudah mulai memasak, tetapi Kakek Zhao belum kembali. Beberapa orang duduk di rumah dan berbicara. Sering kali, Ny. San dan Song Luan mengatakan bahwa Zhao Nanyu mendengarkan dengan tenang dan jarang mengeluarkan suara. 

Setelah beberapa saat, Kakek Zhao datang terlambat, pertama kembali ke rumah dan berganti pakaian sebelum dia keluar. Zhao Nanyu meluangkan waktu untuk pergi ke luar. Zhao Wenyan masih berdiri di bawah pohon, ekspresinya buruk, wajahnya tampak sedikit memudar, Yingwu Banyak. 

Wife Can't Escape [COMPLETED]Where stories live. Discover now